kebaya pengantin modern

Desainer Kebaya Muslim & Kebaya Wisuda Indonesia Terkenal

Model Kebaya Terbaru tentu memiliki keindahan dan ciri khas yang berbeda dari setiap pembuatnya. Selain karena permintaan dari pelanggan, desain kebaya muslim dan kebaya wisuda pastilah memiliki ciri atau tanda khusus dari setiap desainernya. Hal ini digunakan sebagai penanda bahwa desainer tertentu biasanya menggunakan kombinasi bahan seperti ini, dan desainer yang lain lebih focus pada hiasan seperti payet dan lain lain. Nah, untuk mengetahui seperti apa ciri khas dari desainer-desainer tersebut, akan lebih baik bagi anda untuk mengenal beberapa desainer kebaya Indonesia yang terkenal, bahkan hingga ke manca negara karena hasil karya kebaya buatan mereka yang anggun dan menawan. Siapa sajakah mereka? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Desainer Kebaya Muslim & Kebaya Wisuda di Indonesia

Kebaya muslim mungkin identik dengan wanita sebagai pemakainya, namun apakah para pembuatnya juga kebanyakan wanita? Meskipun sebagian dari desainer kebaya muslim adalah wanita, namun banyak juga desainer pria yang berprestasi baik dalam membuat kebaya muslim dan kebaya wisuda. Bahkan mungkin ada juga kebaya rancangan desainer pria yang terlihat lebih indah dan anggun dibandingkan dengan kebaya buatan desainer wanita. Beberapa pria yang menjadi
desainer kebaya Indonesia yang terkenal dan populer antara lain (kebaya) Adjie Notonegoro,(kebaya) Ivan Gunawan, (kebaya) Iwan Tirta,(kebaya) Didi Budiarjo, (kebaya) Oscar Lawalata, dan masih banyak lagi desainer pria yang ternyata mampu menghasilkan busana-busana cantik dan elegan seperti kebaya.

Desainer Kebaya Wanita di Indonesia

Baju Kebaya yang identik dengan wanita sebagai pemakainya, mungkin akan lebih sempurna apabila didesain dan dibuat langsung oleh desainer wanita. Bagi anda yang beranggapan seperti itu boleh saja, karena Indonesia mempunyai beberpa desainer wanita yang berprestasi dalam membuat busana seperti kebaya ini. Beberapa wanita yang menjadi desainer kebaya Indonesia yang terkenal antara lain (kebaya) Anne Avantie, yang bahkan karya kebayanya sudah diakui dalam skala internasional, Carmentia yang focus pada busana batik dan kebaya batik, dan satu lagi desainer wanita muda asli Indonesia yang memiliki prestasi dalam bidang busana kebaya yakni Dian Pelangi, yang mana ia merupakan desainer baju muslim dan kebaya muslim yang sudah terkenal di Indonesia karena karya-karyanya.


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net