kebaya pengantin modern

Pasangan Terpendek di Dunia Akhirnya Menikah



Paulo Gabriel da Silva Barros akhirnya menikahi kekasihnya, Katyucina Lie Hoshino. Pernikahan ini tidak hanya sakral dan spesial, tapi pernikahan ini mampu mencatatkan rekor di Guinness World Record. Apa yang spesial dari kedua pasangan ini?

Pasangan suami istri ini dinobatkan sebagai pasangan suami istri terkecil dan terpendek di dunia. Tinggi badan keduanya kurang dari 90cm. Sang suami memiliki tinggi badan 88,3 cm. Sedangkan sang istri tinggi badannya hanya 89,4 cm. Mereka dipertemukan melalui sosial media MSN Messenger 10 tahun lalu.

Keduanya memang memiliki fisik yang terbatas. Tapi mereka tetap menjalani kehidupan layaknya orang normal. Bekerja dan jatuh cinta. Paulo diketahui bekerja sebagai sekretaris. Sedangkan Katyucia bekerja di salon kecantikan.

photo copyright by Guinness World Recordsphoto copyright by Guinness World Records
Awalnya, pasangan ini mengaku tidak cocok ketika awal perkenalan. Katyucina mengakui bahwa dia tidak menyukai sikap Paulo dan Paulo mengetahui hal itu. Kemudian lambat laun, keduanya akhirnya cocok dan memutuskan untuk mengikat tali pernikahan.

photo copyright by Guinness World Recordsphoto copyright by Guinness World Records
Sebagai pasangan yang "berbeda", Paulo dan Katyucina tercatat sebagai pemegang rekor pasangan terpendek di dunia versi Guinnes World Record. Dalam janji pernikahan, mereka mengucapkan sesuatu yang mengandung pesan yang bagus. Begini bunyinya, "Kami harap rekor yang kami raih hari ini mampu membuat dunia melihat secara terbuka dan memahami tentang perbedaan fisik dan memperlakukan semua orang dengan cara yang sama."

copyright by Barcroft
Pasangan ini menjadi contoh bahwa kekurangan fisik bukan jadi hal yang perlu diperdebatkan. Karena seharusnya setiap orang mampu menerim setiap kekurangan, baik pada dirinya sendiri maupun kepada orang lain. Cinta mereka sama seperti manusia pada umumnya. Yang membedakan hanya tinggi badannya saja. 

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net