kebaya pengantin modern

Cara Memadukan Kebaya Modern Dengan Baju Batik Pria

Cara Memadukan Kebaya Modern Dengan Baju Batik Pria - Baju batik pasangan atau yang sering disebut dengan baju couple sering dicari oleh para pasangan terutama untuk menghadiri pernikahan atau pesta. Dengan memakai baju batik couple ini, anak muda yang tampil bersama akan nampak sangat serasi. Sedangkan bagi pasangan yang telah menikah, baju couple batik ini menjadi pilihan dalam menunjukkan keharmonisan.

Selain baju batik couple, ternyata juga bisa ditambah dengan aksen kebaya untuk wanita. Maka berikut ini beberapa Cara Memadukan Kebaya Modern Dengan Baju Batik Pria:
Model Baju Couple Pesta bagi Semua Usia

Cara yang bisa dilakukan agar tampil serasi serta harmonis dalam pesta yaitu dengan memakai baju batik couple, yang tersedia dalam berbagai macam pilihan, mulai dari model yang sederhana sampai model yang mewah. Model yang bisa kita pilih seperti model batik couple dress dengan kemeja, model batik couple mewah dengan kebaya serta kemeja berlengan panjang.
Model Batik Couple bagi Pasangan Muda

Untuk pasangan yang belum menikah atau baru saja menikah, maka model batik couple ini amat cocok untuk menjadi pilihan. Model ini terdiri atas kemeja lengan pendek bagi pria serta blouse modis bai wanita. Batik couple ini memakai bahan kain batik berwarna cerah serta motif modern.
Model Batik Couple Dress serta Kemeja

Untuk yang ingin penampilannya lebih dewasa, baju batik couple dapat ditambahkan dalam koleksi pakaian ke pesta. Batik couple ini terdiri atas dress batik pendek bagi wanita serta kemeja berlengan pendek bagi pria. Dress berbahan batik ini akan membuat penampilan menjadi nampak dewasa serta anggun.










Model Batik Couple Mewah Kebaya serta Kemeja Lengan Panjang
Bila ingin memakai busana mewah dengan pasangan, maka model ini dapat menjadi pilihan yang paling tepat. Model ini terdiri atas kemeja lengan panjang bagi pria serta kebaya modern dengan bawahan kain batik yang dijahit seperti rok kain batik yang dililitkan.
Demikianlah ulasan mengenai Cara Memadukan Kebaya Modern Dengan Baju Batik Pria. Semoga bermanfaat.


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net