kebaya pengantin modern

20 Model Gamis Untuk Lebaran 2016

Gamis Lebaran 2016 - Koleksi gamis-gamis untuk lebaran tahun ini adalah dengan model yang syari dengan warna yang lebih ceria. Gamis syari berarti yang ukuran besar dan bahan jatuh, serta tidak membentuk bentuk body si pemakai. Inspirasi desain gamis lebaran  dari rumah mode / desainer yang telah mengeluakan mode terbaru untuk menyambung lebaran. Baju gamis untuk muslimah bisa digunakan untuk berbagai acara saat lebaran mulai dari sholat ied, silaturohmi dengan keluarga, berwisata maupun sekedar untuk bercanda tawa dengan keluarga. Untuk yang sedang berpergian jauh/ mudik dapat memilih baju gamis hijaber dengan bahan yang dingin.

20 Model Kebaya Gamis Terbaru adalah saat yang tepat bagi kamu untuk mulai berubah tampilan lebih tertutup dan sopan. Berbusana muslim yang benar artinya memang tidak membentuk body pengguna, biasanya dengan mencari baju yang berukuran besar. Sehingga kamu lebih nyaman dan barokah. Memang untuk berbaju gamis juga akan dituntut perubahan perilaku yang lebih islami seperti menjadi lisan (tidak boleh ngerumpiin orang lain), tidak merokok (karena lbh byk mudhorot dibanding manfaat), tidak boleh tertawa cekakakan, tidak boleh menatap lawan jenis dan aturan-aturan yang sebenernya dibuat utk kebaikan orang muslim.

Dengan menggunakan baju gamis dengan warna-warna pastel dibawah ini akan membuat kamu lebih anggun dan pede dalam bersilaturohmi. Kamu bisa membeli baju gamis di toko online seperti zalora, hijabenka, saqina.com, maupun marketplace semacam Bukalapak & Tokopedia. Bagi yang mempunya waktu luang banyak bisa mengunjungi mall/ butik busana muslim di kota. Minimal dengan gambar-gambar baju lebaran 2016 dibawah ini, sudah memunyai referensi




















Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net