kebaya pengantin modern

Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan Bagi Anda Yang Sedang Merencanakan Bulan Madu Ke Luar Negeri

Merencanakan Bulan Madu Ke Luar Negeri – Bulan madu merupakan momen yang begitu diimpikan oleh pasangan pengantin baru. Disinilah sebuah romantisme tercipta antara keduanya. Untuk mendapat kesan bulan madu yang luar biasa, tentunya banyak hal yang harus direncanakan, apalagi bila ingin berbulan madu ke luar negeri.

Hal yang perlu dilakukan sebelum berangkat berbulan madu adalah rencanakan dahulu dari mulai budged, negara tujuan, waktu, akomodasi, serta jenis transportasi yang akan dipakai. Untuk Merencanakan Bulan Madu Ke Luar Negeri memanglah perlu persiapan khusus. Cari informasi secara detail destinasi yang ingin kita jadikan tempat bulan madu. Setelah mengetahui informasi dengan detail, persiapkan passport serta visa yang merupakan dokumen sangat penting ketika berada berada di luar negeri.

Beberapa negara memang menawarkan berbagai pesona yang luar biasa. Berikut beberapa tempat di berbagai negara di dunia yang dapat dijadikan referensi sebagai tujuan berbulan madu:

1.      Santorini, Yunani
Santorini menawarkan keindahan luar biasa Laut Aegea, yang merupakan destinasi honeymoon terbaik di kawasan Eropa. Nikmati romansa yang tercipta bersama pasangan dengan menatap indahnya matahari terbenam ditemani warna lampu kota yang sangat menawan. Sangat sempurna dijadikan tempat untuk berbulan madu.

2.      Paris, Prancis
Sudah tidak diragukan lagi, Paris telah menajadi salah satu kota romantis di dunia. Nikmatilah momen duduk berdua disalah satu cafe di sudut kota paris ketika matahari terbenam. Disana Anda dan pasangan akan disuguhi manisnya pemandangan ditemani gemerlapnya Menara Eiffel. Pasti akan begitu romantis.

3.      Venesia, Italia
Venesia adalah kota yang sangat unik, karena dikelilingi kanal-kanal yang sangat indah. Nikmati momen menaiki gondola melintasi kanal-kanal di sepanjang kota bersama dengan pasangan. Pemandangan sepanjang kanal sangatlah indah. Rasakan juga sensasi berbulan madu berdua dengan mengunjungi berbagai tempata utama seperti alun-alun kota, Piazza San Marco, serta Ponte dell 'Accademia yang merupakan sebuah jembatan yang sangat indah. Bila lelah, nikmati cappucino panas bersama pasangan. Sangat romantis bukan?


Demikian pemaparan informasi untuk membantu Anda dan pasangan dalam Merencanakan Bulan Madu Ke Luar Negeri.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net