kebaya pengantin modern

10 Dekorasi Pernikahan Bertema Kuning Modern

Dekorasi pernikahan bertema kuning modern sangat diminati dan dicintai oleh setiap pasangan pengantin yang menyukai warna kuning. Warna kuning sendiri merupakan warna yang cantik dan memiliki banyak arti, makna, serta kegunaan. Warna kuning memiliki arti positif optimis, kebahagiaan, ceria, kegembiraan, kepatuhan, kehangatan, kebijaksanaan, imajinasi, harapan, dan lain sebagainya. Serta memiliki arti negatif kecemasan, curiga, penipuan, kecemburuan, penakut, lemah, ketidakpastian, resah, dan lain sebagainya. Namun meskipun warna kuning memiliki banyak arti negatif tapi warna kuning juga memiliki banyak arti yang positif. Tidak ada di dunia ini yang sempurna, semua warna memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu tidak masalah jika Anda memilih warna kuning untuk tema utama dekorasi pernikahan Anda. Karena warna kuning sendiri merupakan warna yang sangat cantik dan memiliki simbol kebahagiaan.

Warna kuning yang sering di identikkan dengan sinar matahari ini akan menjadi sangat menarik jika Anda pilih sebagai tema dekorasi pernikahan Anda, apalagi dipadukan dengan desain yang modern. Jika Anda memilih warna kuning untuk dijadikan dekorasi pesta pernikahan Anda, sebaiknya gunakan tempat/lokasi pesta pernikahan di dalam ruangan. Karena warna kuning bisa menyakitkan mata kalau Anda gunakan di luar ruangan atau outdoor, apalagi jika cuaca sedang panas.

Untuk warna yang dipilih dalam dekorasi pernikahan biasanya merupakan warna favorit dari kedua atau salah satu pasangan pengantin, atau warna tersebut dipilih karena memang memiliki arti serta makna yang mendalam. Untuk warna-warna yang bisa dipilih untuk dijadikan tema dekorasi pernikahan adalah warna ungu, biru, pink, hijau, dan lain sebagainya yang sudah dibahas pada postingan sebelumnya. Termasuk warna kuning ini yang sangat tepat dipilih untuk dijadikan tema dekorasi pernikahan Anda, karena selain merupakan warna yang cantik dan menarik, warna kuning juga disimbolkan dengan kebahagiaan dan kehangatan.

Lalu bagaimana dengan dekorasi pernikahan yang bertema kuning modern? Berikut 10 Contoh Dekorasi Pernikahan Terbaik yang Bertemakan Kuning Modern:











Demikian 10 dekorasi pernikahan bertema kuning modern yang bisa Anda jadikan referensi untuk menggelar pesta pernikahan nantinya. Semoga bermanfaat.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net