kebaya pengantin modern

20 Model Kebaya Modern untuk Ibu-Ibu agar Terlihat Modis

20 model kebaya modern untuk ibu-ibu berikut ini merupakan model kebaya modern dengan desain terbaik serta merupakan model kebaya terbaru dan terpopuler yang dibuat khusus untuk ibu-ibu, baik ibu-ibu rumah tangga maupun ibu-ibu karir agar terlihat modis dan cantik.

Sebagai seorang ibu yang setiap hari mengurus anak dan mengurus rumah agaknya memang sedikit susah untuk tampil cantik dan modis saat akan pergi, apalagi saat keluar atau pergi bersama keluarga dan harus membawa anak, ditambah anak-anak yang masih balita atau kecil. Pasti seorang ibu menjadi sedikit susah memilih baju dan berdandan, karena terburu-buru mengurus kebutuhan anak saat pergi.

Kesibukan seorang ibu dalam mengurus rumah juga sering kali membuat ibu-ibu jadi sedikit ketinggalan perkembangan fashion terbaru. Namun meskipun demikian, bukan berarti seorang ibu tidak bisa tampil cantik dan modis saat pergi, baik pergi arisan, menghadiri pesta pernikahan, dan lain sebagainya.

Seorang ibu tetaplah seorang wanita, dimana sudah sewajarnya kalau wanita selalu ingin tampil cantik dimanapun dan kapanpun. Oleh karena itu segala hal yang menjadi penunjang wanita dalam berpenampilan menarik menjadi begitu sangat diperhatikan, mulai dari makeup, sepatu, pemilihan baju, dan lain sebagainya.

Nah untuk pemilihan baju saat akan pergi arisan atau pergi menghadiri pesta, tidak ada salahnya memilih kebaya sebagai busana yang akan digunakan untuk pergi. Kenapa kebaya? Jawabannya simple, karena kebaya merupakan pakaian adat Indonesia yang sekarang sudah diubah menjadi suatu pakaian yang modern dengan desain yang simple dan modis.

Para ibu-ibu bisa menggunakan kebaya untuk pergi arisan, pergi ke pesta, menemani suami di acara pertemuan, dan lain sebagainya. Intinya kebaya ini merupakan pilihan yang tepat sekali untuk digunakan karena merupakan pakaian yang sopan dan formal. Jangan takut terlihat kuno, karena jika Anda memilih kebaya yang tepat seperti yang akan saya berikan di bawah ini, maka dijamin deh Anda tidak akan mati gaya dan ketinggalan fashion. Karena kebaya di bawah ini merupakan contoh model kebaya modern untuk ibu-ibu agar terlihat modis. Berikut 20 model kebaya modern untuk ibu-ibu agar terlihat modis:













Untuk model-model kebaya diatas Anda bisa menggunakannya untuk acara-acara yang tidak terlalu formal seperti arisan atau bisa juga untuk menghadiri pesta pernikahan. Sedangkan untuk acara-acara resmi seperti menemani suami yang dilantik atau Anda sendiri yang dilantik atau suatu acara yang mengharuskan menggunakan kebaya, maka Anda bisa memilih model kebaya modern seperti di bawah ini:









Demikian 20 model kebaya modern untuk ibu-ibu agar terlihat modis, semoga dapat bermanfaat dan menambah inspirasi Anda untuk menggunakan kebaya yang memiliki model seperti di atas untuk menghadiri suatu acara. Terimakasih telah berkunjung.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net