kebaya pengantin modern

Cara Ampuh Mendapatkan Hati Wanita Super Cuek

http://www.solokebaya.net/2016/06/cara-mendapatkan-hati-wanita-cuek.html

Cara ampuh mendapatkan hati wanita super cuek dan dingin ini berlaku buat para cowok-cowok yang lagi naksir sama cewek super cuek namun cewek itu nggak naksir sama sekali sama kamu, boro-boro naksir ngeliat aja enggak.

Nah buat para pejuang wanita super cuek nih, berikut ini tips dan cara ampuh mendapatkan hati wanita super cuek. Inget, ini cuma berlaku buat ngedapetin hati wanita yang cuek, soalnya cara-caranya agak berbeda dari ngedapetin cewek normal pada umumnya.

Tanpa basa-basi, ini dia cara ampuh mendapatkan hati wanita super cuek:

 

1. Jangan bersikap berlebihan

Cewek cuek itu nggak suka sama cowok yang bersikap berlebihan, apalagi kalau kamu sampai terang-terangan bilang kalau kamu suka sama dia dan bersikap seolah-olah kamu itu adalah satu-satunya cowok di dunia ini yang cinta mati sama dia.

Bersikap berlebihan ini misalnya kaya:

a. kamu bilang ke semua temen-temen kamu kalau kamu lagi suka sama si cewek cuek itu.
Ini tentunya justru ngebuat cewek cuek yang lagi kamu kejar malah jadi nggak nyaman, soalnya cewek super cuek itu nggak terlalu suka jadi pusat perhatian. Jadi dengan kamu bilang ke semua temen-temen kamu kalau kamu lagi suka sama dia, otomais beberapa dari temen kamu akan nyorakin atau bilang ke cewek cuek itu kalau kamu lagi suka sama dia. Ini bakalan ngebuat cewek cuek yang kamu kejar jadi nggak nyaman.
b. kamu selalu chat dia setiap hari dan nanyain "kamu lagi apa/pagi/dsb"

Chat cewek yang kamu suka itu boleh dan itu wajar, karena kamu selalu ingin tau keadaan orang yang kamu sayang. Namun jangan sampai setiap hari, pagi siang malem nggak ada habisnya. Cara ini justru salah besar, karena akan ngebuat cewek cuek yang kamu suka jadi bosen sama kamu dan menganggap kalau kamu itu bukan cowok yang menarik. Boleh ngechat, tapi jangan sampai setiap hari, paling tidak tiga hari sekali.

c. kalau dia bikin status galau kamu langsung chat dia dan nanyain "kamu kenapa" terus maksa buat curhat sama dia dan ngeyakinin kalau kamu itu bisa dipercaya


Sikap ini sebenarnya nggak berlebihan, tapi yang buat sikap diatas jadi berlebihan itu adalah KAMU MAKSA DIA BUAT CURHAT. Ini tentunya ngeselin banget buat cewek super cuek, karena cewek cuek itu nggak curhat sama sembarang orang.

Kalau dia lagi galau kamu boleh tanya "kenapa" tapi jangan buru-buru bilang "kamu bisa curhat sama aku, aku orangnya bisa dipercaya". Perlu diperhatikan, cewek cuek itu nggak mudah percaya sama orang. Jadi daripada bilang "kamu boleh kok curhat sama aku", lebih baik kamu ngasih nasehat ke dia, ini justru malah ngebuat kamu jadi punya image yang dewasa dan bisa ngertiin cewek.

d. dan lain sebagainya...

Inget, sikap-sikap seperti itu justru ngebuat cewek cuek yang lagi kamu incer malah ngerasa illfeel dan keganggu, dan lebih parahnya kalau dia malah ngejauh 100 km dari kamu karena nggak tahan sama sikap kamu. Sifat-sifat diatas emang biasa sih buat ngedapetin cewek normal dan biasanya berhasil. Tapi yang kamu kejar ini cewek super cuek, jadi caranya harus beda. Bersikaplah biasa aja dan tunjukin kalau kamu itu care dan sayang sama dia.

LANJUT BACA CARA SELANJUTNYA >> Cara Ampuh Mendapatkan Hati Wanita Super Cuek Part 2

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net