kebaya pengantin modern

Tips Menjahit Kebaya Secara Online

 
Ada banyak alasan kenapa kita tidak dapat menjahitkan kebaya secara langsung ke tukang jahit, diantaranya aktivitas yang super sibuk, ketidaktahuan mana tukang jahit yang bagus (misalnya karena baru pindahan dari luar kota) dan ketidakpercayaan pada tukang jahit di sekitar rumah kita. Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan menjahitkan kebaya secara online.

Menjahitkan kebaya secara online lebih mudah dan praktis, karena kita tinggal mengirimkan bahan kebaya yang ingin dijahit, mengirimkan desain/gambar kebaya yang kita inginkan, dan kita dapat membayar melalui kartu kredit atau transfer lewat bank. Namun banyak diantara kita yang kurang percaya dengan toko jahit online, misalnya takut ditipu dan takut hasilnya tidak bagus. Padahal sangat banyak toko jahit online yang berkualitas dan hasilnya bagus.

Lalu bagaimana tips memilih toko jahit online yang tepat. Berikut Tips Menjahit Kebaya Secara Online:

1. Pastikan toko jahit online yang akan kita pilih benar-benar nyata
Jangan mudah teriming-imingi biaya murah, desain bagus, dan sebagainya. Pastikan dulu apakah toko jahit tersebut benar-benar ada. Kita dapat mengetikkan toko jahit online tersebut ke Google dan lihat responnya. Biasanya kalau perusahaan penipu akan banyak orang yang mengulasnya melalui kaskus, blog, facebook, untuk memperingatkan bahwa perusahaan tersebut penipu.

Lalu bagaimana jika perusahaan tersebut baru?
Jika perusahaan tersebut baru kita bisa melihat profil perusahaan, apakah alamat, no telepon, dan websitenya jelas. Jika Anda ragu lebih baik jangan, karna perusahaan yang baik dan serius akan memberikan informasi perusahaan sejelas-jelasnya dan membuat konsumen tidak ragu.

2. Lihat jaminan atau konsekuensi perusahaan jika tidak dapat menyelesaikan kebaya sesuai keinginan Anda
Perusahaan yang baik akan menjelaskan jaminan atau konsekuensinya apabila pekerjaan tidak dapat diselesaikan dengan baik, atau terjadi kesalahan/kerusakan. Jaminan atau konsekuensinya biasanya berisi "apabila kebaya rusak akan diganti dengan yang kebaya yang baru, diganti uang, atau jaminan-jaminan lainnya sesuai ketentuan perusahaan".

3. Lihat respon konsumen lain
Perusahaan yang baik biasanya akan menyediakan kolom komentar/kritik/saran di websitenya untuk melihat respon/tanggapan dari para konsumen. Selain melihat pada website perusahaan, Anda juga dapat melihatnya di forum dan blog. Jika konsumen merespon puas dan mengakui bahwa perusahaan tersebut memang bagus, maka tidak ada salahnya kamu menjahitkan kebayamu ke toko jahit online tersebut.

Itu dia Tips Menjahit Kebaya Secara Online. Tidak ada salahnya kamu menjahitkan ke toko jahit online. Karna ada banyak perusahaan jahit online yang berkualitas dan menjamin hasilnya. Semoga bermanfaat.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net