kebaya pengantin modern

13 Contoh Model Baju Batik Couple Dengan Desain Terbaik

Pasangan suami istri atau pasangan anak muda yang memakai baju couple atau kembar memang menjadi perhatian tersendiri. Selain terlihat kompak, pasangan suami istri atau pasangan anak muda yang memakai baju couple juga terlihat lebih harmonis dan romantis. Untuk jenis pakaian atau baju yang dapat didesain untuk dijadikan baju couple sendiri ada banyak, salah satunya adalah model baju batik.

Kenapa baju batik? Karena baju batik merupakan salah satu pakaian ciri khas indonesia yang sering digunakan untuk acara-acara formal, seperti menghadiri pesta atau kondangan, acara keluarga, dan lain sebagainya. Nah bagi Anda yang sedang menjadi contoh model baju couple yang digunakan untuk acara-acara resmi seperti itu, maka Anda bisa mencoba 13 contoh model baju batik couple dengan desain terbaik di bawah ini. Berikut 13 contoh model baju batik couple dengan desain terbaik dan terbaru.



Bagi Anda wanita yang berhijab atau pasangan Anda yang memakai hijab, maka Anda bisa meniru salah satu model baju batik couple muslim untuk pasangan suami istri atau pasangan anak muda di bawah ini. Model baju batik couple muslim di bawah ini juga tidak kalah keren dan modis.










Model baju batik couple selalu di identikkan dengan pakaian wanitanya yang bermodel baju dan itu-itu saja. Jangan salah, jika Anda ingin mencoba model baju batik couple dengan tampilan baju wanita yang berbeda seperti dress, maka Anda bisa meniru salah satu model baju batik couple untuk model pakaian dress untuk wanita di bawah ini.



Gimana? Apa Anda sudah menemukan ide untuk desain atau model baju batik couple yang akan Anda jahit? Semoga contoh-contoh model baju batik couple dengan desain terbaik di atas bisa membantu ya. Semoga bermanfaat.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net