kebaya pengantin modern

Contoh Kebaya Dress Yang Dipakai Artis

Contoh kebaya dress yang dipakai artis – Kebaya model dress menjadi salah satu pilihan model kebayan yang banyak digunakan dan diminati oleh masyarakat, terutama para artis. Model kebaya drees yang mereka kreasikan dan mereka gunakan sangatlah beragam. Mereka bisa menggunakan model kebaya yang bisa digunakan untuk pesta pengantin sampai kebaya yang mereka gunakan utuk berunjuk kebolehan di atas panggung. Beberapa artis Indonesia yang gemar mengenakan kebaya dress adalah adhelia, Bunga Citra Lestari dan masih banyak yang lainnya.

Kita sering melihat penampilan Agnes Monica yang menggunakan kebaya  dengan desain yang begitu sexi dan glamuor. Model sepsrti ini merupakan contoh kebaya dress yang dipakai artis yang bisa dikenakan di atas panggung. Selain agnes Monika, para desainer ternama di Indonesia  memiliki insiatif dalam mengembangkan gaun yang akan mereka gunakan. Misalnya adalah kebaya yang biasanya digunakan seperti kebaya milik shoimah dan anggun yang sangat menarik.

Artis Indonesia lainnya yang menjadi acuan buasana kebaya berikutny aadalah Amalia dan Dian Nitami. Kebaya yang digunakan oleh kedua tokoh ini terkesan sederhana dan  terlihat simple. Namun pada saat  memakai kebaya tersebut anda akan mengetahui bahwa kebaya dress yang dimiliki oleh para artis tersebut membuat mereka bebas bergerak . ini merupakan  salah satu model dress yang patut anda coba, karena model dree ini membuat anda semakin terlihat cerah dan bening. Ini merupakan kelebihan dari model kebaya dress  modern yang dikenakan oleh para artis.










Jika anda tertarik  untuk menggunakan kebaya dress yang dimiliki oleh para artis ini anda harus memperhatikan hal – hal berikut agar kebaya yang anda kenakan terasa nyaman dan membuat hati fress.

  1. Pilihlah bahan yang sesuai dengan selera.
  2. Pilihlah beberapa foto yang menggunakan model yang anda sukai.
  3. Jika sudah, anda bisa langsung pergi ke panjahit dress yang memiliki kualitas yang bagus.
  4. Jika anda membeli produk, maka anda bisa memanfaatkan jasa internet melalui toko online yang biasanyanya menjual kebaya dress yang dipakai artis.

Demikian info contoh kebaya yang dipakai artis.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net