kebaya pengantin modern

Inilah Lima Pantai Paling Romantis Untuk Honeymoon

Lima Pantai Paling Romantis Untuk Honeymoon – Honeymoon atau bulan madu yang menyenangkan merupakan momen yang sangat didambakan oleh sepasang insan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Pantai pun seringkali menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan tempat berbulan madu.

Apa Anda dan pasangan masih bingung mencari tempat yang tepat untuk berbulan madu? Lima Pantai Paling Romantis Untuk Honeymoon ini mungkin dapat dijadikan pilihan yang sangat tepat untuk kalian berdua.

1.       Pantai Matisa, Bora Bora
Bora bora memang telah dikenal secara luas sebagai wisata pulau yang sangat indah. Di sini Anda dan pasangan dapat menikmati nyamannya resor berbentuk seperti gubuk, snorkeling atau berjalan berdua di tepian pantai berpasir putih. Ketika malam tiba, beberapa resor menghadirkan live music yang membuat romantisnya suasana.

2.      Pantai Cambridge, Bermuda
Resor Pantai Cambridge menawarkan bungalo yang memungkinkan Anda dan pasangan mengeksplorasi semenanjung Bermuda dengan leluasa. Nikmati juga momen menyusuri Pantai Morning, Pantai Long Bay, Pantai Pegem dan Pantai Turtle Cove Beach bersama pasangan. Bermuda juga dikenal dengan Spittal Pond Nature Reserve yang alamnya sangat unik.

3.      Pantai Mai Khao, Thailand
Pantai Mai Khao ini sangat tenang, karenamemang tak begitu banyak pengunjung yang dtang kesana. Tempat bulan madu yang sngata pas bukan? Apalagi bila malam hari, pantai ini benar-benar tenang. Hanya ada suara ombak serta angin. Tak heran bila pantai ini masih alami.

4.      Pulau Manda, Kenya
Pulau Manda ini memilki 16 gubuk yang dapat disewa. Letaknya memanglah terpencil dengan semak-semak indah ditepian pantainya. Anda dan pasangan bisa menikmati kolam air yang beratapkan bintang, pusat olahraga air, dan ruang membaca. Ada juga paket safari yang memeberi fasilitas untuk menjelajahi dan mengekplorasi alam di pulau sekitar. Pastilah menjadi pengalaman yang tak terlupakan bersama pasangan.

5.      Virgin Gorda, British
Virgin Gorda merupakan terbesar ketiga di sekitar kepulauan British Virgin. Anda dan pasangan akan dimanjakan ketenangan yang indah, tepian pantai yang sunyi, serta keseruan menjelajahi kolam air berbatu. Pastilah akan sangat menyenangkan bila dilakukan bersama pasangan.


Itulah ulasan Lima Pantai Paling Romantis Untuk Honeymoon yang bisa dijadikan pilihan Anda dan pasangan yang sedang merencanakan bulan madu.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net