kebaya pengantin modern

Inilah Pilihan Menu Katering Pernikahan Paling Favorit

Pilihan Menu Katering Pernikahan Paling Favorit – pernikahan merupakan momen yang paling penting bagi hidup seseorang. Maka tak heran bila kita akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk mendapat pesta pernikahan yang kita impikan. Memang banyak sekali hal yang harus dipersiapkan menjelang pernikahan, dari mulai undangan, tempat, dekorasi, gaun yang akan dipakai, hingga makanan yang akan dihidangkan.

Untuk makanan, memang biasanya menjadi pengeluaran yang paling besar. Karena makanan yang disediakan dapat menjadi salah satu kepuasan dari tamu undangan. Nah.. dengan begitu, maka kita perlu untuk mempersiapkan hidangan yang istimewa dalam pesta pernikahan. Berikut beberapa  Pilihan Menu Katering Pernikahan Paling Favorit yang bisa dijadikan referensi bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan.

1.       Zuppa Soup
Zuppa Soup merupakan salah satu makanan yang disukai banyak orang di pesta penikahan yang bertema modern. Nah.. bila Anda sedang mempersiapkan pernikahan yang bertema modern, soup dengan roti diatasnya ini bisa manjadi pilihan yang tepat untuk dihidangkan.

2.      Kebab turki
Kebab kini menjadi makanan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali di acara pernikahan. Makanan khas timur tengah yang kulitnya dari tepung dan berisi daging atau saturan ini kerap kali cepat ludes di meja hidangan.

3.      Salad
Kita juga harus memahami bahwa tidak semua tamu undangan menyukai daging, atau juga mungkin sedang diet sehat. Maka menyediakan salad akan sangat disukai oleh tamu undangan. Sajikan salad sayur atau buah yang lengkap dengan mayonaise.

4.      Es krim
Es krim adalah hidangan ringan yang menjadi favorit bagi hampir semua orang. Es krim ini pasi akan disukai dari anak-anak, hingga orang dewas.

5.      Gado-gado
Siapa yang tak mengenal gado-gado? Kepopulerannya ini membuat gado-gado akan menjadi favorit bagi tamu undangan. Makanan ini sangat cocok dihidangkan di acara pernikahan bertema tradisional.

6.      Bakso
Bakso memanglah sangat sering disajikan di pesta pernikahan. walaupun begitu, bakso tetaplah menjadi favorit bagi tamu undangan. Akan sangat cocok disajikan untuk pernikahan bertema tradisional.


Itulah beberapa Pilihan Menu Katering Pernikahan Paling Favorit yang dapat menjadi pertimbangan. Mempersiapkan hidangan memanglah sangat penting.  Selain mementukan jenis makanan, perhatikan juga jenis jasa catering service, berupa jumlah menu, serta jumlah masing-masing hidangan. Semoga bermanfaat!

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net