kebaya pengantin modern

Model Bawahan Kebaya: Belahan Tinggi

Masih tentang kreasi modern yang artinya kreasi kebaya dari inspirasi model modern, kali ini My kebaya akan mengulas sedikit tentang bawahan dengan belahan yang agak tinggi. Dengan belahan yang cukup tinggi ini seperti menjadi solusi bagi kamu yang ingin menampilkan kesan kaki tinggi jenjang. intinya model ini akan mendisplay bagian betis hingga bagian paha sehingga tubuhmu nantinya terkesan jenjang. awalnya model ini hanya bisa digunakan oleh mereka yang tidak memilih busana muslim karena terbuka pada bagian betis. Namun seiring tingginya minat masyarakat muncullah kreasi bawahan dengan belahan tinggi ini versi busana muslim. Seperti kita tahu dan bisa kita jumpai beberapa bawahan kebaya belahan tinggi namun belahannya ini ditanbahkan kain lain yang berbeda atau kontras untuk menekankan keberadaan belahan itu sendiri. Maka dengan kreasi ini kamu yang menggunakan busana muslim pun bisa memilih bawahan kebaya model belahan tinggi. Potongan belahan tetap ada namun tetap tidak menampilkan bagian tubuh dengan terbuka.

via www.busanamuslimmodis.com

Jika diperhatikan, bagaimapun bawahan dengan belahan yang versi awal dengan yang modifikasi untuk menarget pasar pengguna busana muslim tetap berbeda satu sama lain. Akhirnya tidak jarang ditemui meskipun sudah memiliki bawahan model belahan versi awal masih tetap menginginkan bawahan model belahan versi busana muslim. Namun kali ini biasanya kain yang digunakaan sebagai rangkapnya diganti dengan kain dari bahan brokat yang transparan. Dari model versi modifikasi ini pun kamu akan maksimal menampilkan kesan mewah.

Dari semua yang memilih menggunakan model bawahan belahan ini hampir tidak ditemui model ini digunakan oleh pengantin. Pun jarang ditemui desainer merancang kebaya pengantin dengan paduan bawahan belahan tinggi ini. Jika pun ditemui model belahan ini biasanya dipadukan dengan tambahan model ekor untuk melengkapi kesan mekar pada bagian bawah.

via www.bajubatikmodel.com

Apapun model bawahan yang kamu pilih, kunjungi butik My Kebaya di jalan Pattimura no. 161 Solo. Apapun kebutuhan kebayamu, tim kami akan dengan sepenuh hati membantumu merealisasikannya. Kami tunggu ya

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net