kebaya pengantin modern

Baju Kebaya Modern & Muslim Dengan Merk Butik My Kebaya

Baju kebaya modern & muslim dengan merk butik my kebaya – baju kebaya modern saat ini memang sangat banyak sekali desainnya. Model kebaya modern ini tak terbatas hanya dengan model kebaya yang kesannya seperti model jaman dulu. Saat ini sudah ada juga model baju kebaya kutu baru. Pada model kutu baru ini sekarang juga telah menjadi model kebaya dengan penggemar yang banyak, terlebih bagi para anak muda.

Namun siapa bilang jika kebaya hanya dapat dipasangkan pada kain batik ataupun kain songket saja terutama bagian bawahnya. Opini semacam ini merupakan anggapan yang keliru serta tentu dapat membuat kreatifitas anda menjadi buntu.

Padahal sesungguhnya kebaya dapat dipasangkan pada apa saja. Asal anda dapat mengkombinasikannya secara tepat maka kebaya bisa terlihat lebih baik serta lebih kreatif. Bahkan saat ini banyak sekali orang yang berani mengembangkan pasangan dari kebaya modern tersebut.

Model Gaun Kebaya Berpayet
Selanjutnya bagaimana bila kebaya dibuat sebuah gaun? Pernahkah melihat kebaya yang sudah dirancang menjadi gaun? Baju kebaya yang dikreasikan hingga menjadi gaun tentunya bisa tampak sangat cantik serta lebih menarik.

Dan tak hanya itu saja, kebaya yang dikreasikan hingga menjadi sebuah gaun pastinya akan tampak sangat anggun sehingga bisa menambah keanggunan dan menjadikan pemakainya lebih cantik atau terlihat high class.



Apalagi bila anda menggunakan bahan dari kain satin ataupun kain yang sejenis ini yang dibuat dengan panjang hingga menjuntai ke lantai dan dibuat dalam model bawahannya mekar, tentu bisa terlihat sangat bagus lebih menawan.

Sedangkan pemilihan bahan dari brukat bagi keseluruhan baju pengantin anda juga bisa dicoba. Pilihlah brukat dengan motif bunga kecil yang halus yang dijadikan menjadi sebuah dress sederhana dan tetap kelihatan elegan jika dikenakan.

Sesudah anda mencari bahan-bahan, pastinya anda membutuhkan penjahit baju pengantin nantinya. Untuk bahan mahal, biasanya penjahit akan memasang tarif mahal, dikarenakan pengerjaannya membutuhkan kehati-hatian. Disamping itu, yang mempengaruhi dari tarif penjahit ialah model atau desain baju. Baju kebaya modern & muslim dengan merk butik my kebaya juga bisa anda jadikan pilihan untuk kebutuhan kebaya anda.


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net