kebaya pengantin modern

Membersihkan Sneakers dengan Bahan Sehari-hari

Kalau kamu sudah memutuskan untuk memasangkan sepatu sneakersmu dengan gaun kebaya yang pernikahanmu kamu harus memastikan sepatumu tampil maksimal. Apalagi jika kamu lebih nyaman dengan sepatu favoritmu yang sudah kamu pakai berkali-kali daripada harus menggunakan sepatu baru. Tapi kemudian kamu agak terganggu dengan sedikit bau khas sepatu yang sering digunakan. Apalagi ceritanya kamu harus memberikan sepatu itu pada temanmu yang akan membantumu menghiasnya. Masa iya mau ngasi sepatu dengan bau tak sedap. Sepatu khas sneakers pun tidak boleh dicuci terutama bagian kainnya. Karena ia terbuat dari kain kanvas yang akan mengeras dan gampang sobek jika terkontak dengan air. Belum lagi warnanya pun akan memudar dengan drastis. Pastinya kamu tidak rela untuk satu hal ini karena masing-masing kita memiliki warna favorit sneakers sendiri-sendiri. My Kebaya punya solusi untuk masalahmu ini. Ternyata ini hanya masalah yang bisa kamu selesaikan menggunakan bahan-bahan yang biasa kamu gunakan sehari-hari. Apa saja bahan-bahan itu, ini dia:

Kertas koran
Iya kertas koran yang biasanya kamu kenal sebagai pembungkus serbaguna itu. Kamu hanya butuh dua lembar lebar kertas koran ini untuk sepasang sepatumu. Remas-remas kertas koran secukupnya. Isi sepatumu dengan kertas koran. Tidak perlu terlalu padat tapi juga bukan berarti hanya secarik kertas koran saja. Jika sudah kamu pastikan semua bagian dalam sneakersmu terisi kertas koran dengan pas sekarang gunakan kertas koran sisanya untuk membungkus sneakersmu secara keseluruhan. Simpan sneakersmu di ruang terbuka. Kamu bisa memanfaatkan teras rumahmu. Pastikan aman ya. Waktu terbaik melakukan ini adalah sore hari. Jadi sneakersmu akan tersimpan selaman yang artinya sneakerterbungkus korang dalam kondisi udara yang paling dingin. Ini akan membantu memaksimalkan penyerapan bau tak sedap oleh kertas koran.

Kopi
Kamu hanya perlu mengambil beberapa sendok kopi diatas tisu kemudian letakkan di dalam sepatumu. Tunggu beberapa waktu. Selesai. Praktis sekali bukan.


Kamu butuh merancang gaun kebaya yang pas dengan sepatu sneakers favoritmu? Konsultasikan dengan kami My Kebaya. Kamu pun kami nanti kehadirannya di  butik kami jalan Pattimuran no.66 Solo.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net