kebaya pengantin modern

Cara Pemilihan Nama Yang Tepat Untuk Bayi Perempuan

Nama bayi perempuan – Nama ini walaupun hanya merupakan sesuatu yang bersifat maknawi namun mempunyai nilai yang amat tinggi bahkan melebihi materi. Bahkan pada umumnya nama ini juga memiliki pengaruh yang amat sangat besar pada seseorang yang menyandangnya, dalam baik maupun buruknya. Nama ini juga merupakan cerminan dari pemikiran orang tua.

Pemberian nama untuk nama bayi perempuan ini diharapkan nantinya juga memberi kepuasan untuk seorang anak. Pada sat anak ini memasuki usia dewasa tidak sedikit yang melontarkan pertanyaan kenapa orantua memberi nama dengan demikan. Dan sangat berbahagia jika orang tua ini memberi nama yang baik untuk anaknya, sehingga dia bisa memberikan jawaban yang menyenangkan untuk sang anak. Akan tetapi jika ternyata nama yang diberikan ialah buruk, maka terbukalah kebodohan serta kedangkalan pemikiran orangtua di hadapan sang anak.

Nama yang baik yang diberikan pada anak juga merupakan salah satu pendidikan yang paling dini bagi mereka. Pada saat seorang anak tahu bahwa namanya ini merupakan sesuatu yang mulia, maka sang anak juga akan bercita-cita yang tinggi serta semulia namanya sebagaimana yang diharapkan oleh para orang tua. Maka dari itu ada tiga waktu yang tepat untuk memberikan nama pada anak, yakni : Memberi nama anak pada saat bayi atau pada saat dia dilahirkan, yang kedua memberi nama di dalam masa tiga hari setelah kelahiran anak dan yang terakhir ialah memberi nama anak pada hari ke tujuh semenjak dilahirkan.


Selain itu, orangtua khususnya ayah sangat wajib memilihkan nama yang baik bagi anaknya, dari segi ucapan atau artinya. Diantara ciri nama yang baik ialah nama yang sejuk pada saat diucapkan, enak didengar serta mengandung makna yang mulia dan juga sifat yang benar dan jujur. Dan juahi semua makna dan juga sifat yang diharamkan maupun dibenci agama misalnya nama yang asing dan tidak jelas dan tidak mengandung arti. Demikian artikel terkait nama bayi perempuan, semog dapat bermanfaat.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net