kebaya pengantin modern

Cara Promosi Yang Efektif Untuk Bisnis Rias Pengantin

Cara promosi yang efektif untuk bisnis rias pengantinKetika menjalankan sebuah bisnis, salah satu aspek yang tidak boleh ditinggalkan adalah promosi. Karena dengan promosilah maka kemudian bisnis yang kita jalankan akan mulai dikenal banyak orang. Demikian juga dengan bisnis rias pengantin. Karena bisnis rias pengantin merupakan salah satu jenis bisnis yang bergerak di bidang jasa, maka pastinya terdapat trik khusus dalam mempromosikannya.

Beberapa cara promosi yang efektif untuk bisnis rias pengantin yang dapat anda lakukan diantaranya yaitu :

1.       Dengan memasang plakat nama bisnis rias pengantin pada saat jasa rias pengantin yang dijalankan digunakan atau dimanfaatkan.
2.      Menggunakan media online sebagai salah satu media berpromosi baik itu dari yang berupa membuat website atau blog dan yang terpenting lagi adalah memanfaatkan jejaring sosial. Karena dengan menggunakan  media jejaring sosial, kita akan mampu menarik para pelanggan yang takkan mungkin dapat kita jangkau dengan menggunakan cara-cara promosi konvensional.

3.      Dengan pelayanan yang efektif dan maksimal. Artinya bahwa saat jasa kita bisa memuaskan pelanggan, maka hal tersebut akan disampaikan oleh sanak kerabat dan orang terdekatnya dan akan merekomendasikan jasa rias pengantin kita. Pelayanan yang dimaksud disini tentunya bukan hanya terkait komunikasi, namun juga termasuk kualitas produk make up yang digunakan, pakaian yang dikenakan, hasil riasan dan kebersihan.
4.      Dengan selalu menampilkan koleksi busana dan hasil tata rias yang terbaru.

5.      Cara promosi yang efektif untuk bisnis rias pengantin yang selanjutnya yaitu dengan media konvensional seperti brosur, pamflet dan lain sebagainya.
6.      Manfaatkan video. Dengan menggunakan video maka pastinya apa yang kita tampilkan akan semakin lebih mudah untuk dinikmati oleh para pelanggan. Dan tentunya setelah membuat video akan lebih baik jika anda kemudian mengunggahnya ke media sosial yang anda miliki. Video yang dapat anda buat bisa berupa tutorial atau tips-tips khusus seputar make up atau tata rias pengantin.


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net