kebaya pengantin modern

Inilah Cara Mudah Mencintai Pasangan Karena Perjodohan

Cara Mudah Mencintai Pasangan Karena Perjodohan – Memilih jodoh memanglah bukan perkara gampang, karena nantinya akan dijalani seumur hidup. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk melangkah menuju gerbang pernikahan. Oleh karenanya, menikah atas dasar perjodohan orang tua adalah salah satu alternatif yang cukup aman.

Kenapa bisa disebut cukup aman? Hal itu dikarenakan orangtua memiliki pengalaman hidup yang lebih matang. Mulai dari bagaimana telah belajar tentang kedewasaan, bagaiman memilih pasangan, hingga bagaimana menjalani bahtera rumah tangga yang tentu ada pasanga surutnya hubungan. Dengan begitu, mereka telah dapat menilai kepribadian orang dengan lebih baik dan lebih bijaksana.
Dalam hal pemilihan jodoh, orangtua akan bersikap lebih obyektif. Bila seseorang sedang jatuh cinta, logikanya akan dipertanyakan. Penilainannya pun dapat tertupi dengan kondisi emisional orang yang sedang mengalami jatuh cinta. Namun memang seringkali perjodohan dianggap kuno.

Jika memang kita telah memilih untuk menerima perjodohan, memanglah wajar bila kita belum memiliki rasa cinta kepada pasangan yang telah dijodohkan. Nah.. berikut ini akan dipaparkan Cara Mudah Mencintai Pasangan Karena Perjodohan yang mungkin bisa diterapkan.

1.       Menyeimbangkan Visi dan Misi
      Bicarakan visi dan misi masing-masing mengenai pernikahan. Bahagia bagi satu sama lain mungkin bebeda, dengan membicarakan visi dan misi dapat menjadi jalan untuk menyeimbangkan persepsi masing-masing ke depannya.

2.      Bicarakanlah Harapan Kalian
Harapan bagi satu sama lain mungkin saja berbeda. Maka coba bicarakan harapan kalian masing-masing. Hal ini juga dapat menjadi sarana untuk mendekatkan diri dan mengenal satu sama lain lebih dekat.

3.      Sering-seringlah Meluangkan Waktu Untuk Berdua
Meluangkan waktu berdua akan membuat satu sama lain lebih saling mengenal. Cari juga aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama. Seperti misalnya melakukan hobi, nge-date berdua, liburan, dan sebagainya. Hal ini perlu dilakukan karena dengan perjodohan pastilah masih sedikit hal yang diketahui dari pasangan kita.

Demikianlah pemaparan mengenai Cara Mudah Mencintai Pasangan Karena Perjodohan. Percayalah bila Anda dan pasangan sudah terbiasa bersama dan saling memahami, cinta itu pasti akan timbul nantinya. Seperti pepatah jawa ‘witing tresno jalaran soko kulino’. Semoga bermanfaat!


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net