kebaya pengantin modern

5 Daftar Gedung Pernikahan di Solo

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/848368/big/

Salah satu persiapan sebelum menggelar pesta pernikahan adalah mencari gedung untuk resepsi. Memilih gedung untuk resepsi pernikahan memang susah-susah gampang. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih gedung pernikahan.

Yang paling penting adalah sesuaikan harga gedung dengan budget yang ada. Jangan sampai urusan gedung ini membuat anggaran keuangan pernikahanmu membengkak. Kalau kapasitasnya sesuai dengan jumla tamu dan jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah serta harga yang ditawarkan tergolong murah, kamu berarti sudah menemukan gedung yang pas untuk menggelar resepsi. 

Keterjangkauan gedung oleh para tamu juga perlu diperhatikan. Hal ini untuk memudahkan tamu undangan yang akan datang. Lokasinya tidak harus di pusat kota atau tempat-tempat strategis. Selagi masih bisa dijangkau transportasi umum dan memiliki lahan parkir yang memadai.

Menggelar resepsi pernikahan di gedung juga telah menjadi tradisi masyarakat Solo. Ada banyak gedung di Solo yang bisa disewa untuk menggelar pesta pernikahan. Kami telah merangkum 10 gedung yang bisa kamu pertimbangkan untuk hari spesialmu.

1. Gedung Wanita

http://photos.wikimapia.org/p/00/02/69/67/

Disebut juga gedung Sasana Krida Kusuma. Gedung ini terletak di Jl. Menteri Supeno No. 1 Manahan, Solo. Gedung ini mampu menampung 2000 tamu undangan. Disini, kamu bisa memilih untuk menyewa gedungnya saja atau sekalian paketan katering. Gedung wanita bekerja sama dengan 2 vendor katering yaitu Kino dan Chili Pari. Kalau tertarik, kamu bisa menghubunginya melalui (0271) 717508.

2. Grha Sabha Buana

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/848368/big/

Gedung ini terletak di Jl. Letjen Suprapto No. 80 Sumber, Solo. Daya tampungnya mencapai 2000 tamu undangan. Untuk biaya sewa, kamu harus mempersiapkan dana kurang lebih Rp 15juta-an untuk dapat menyewa gedung ini di hari weekend. Kalau kamu mau paketan, tersedia paketan dengan kerja sama vendor katering Chili Pari. Nomer yang bisa kamu hubungi (0271) 731041

3. Graha Wisata Niaga

http://koranjitu.com/data/foto_berita/

Gedung ini terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 275, sebelah Sriwedari. Lokasinya sangat strategis karena berada di jalan utama Kota Solo. Kapasitas gedung ini mencapai 1500 orang. Kamu bisa memilih untuk menyewa gedungnya saja atau mengambil paket yang ditawarkan. Kalau kamu merasa tidak butuh sama yang ditawarkan di paketan itu, kamu bisa mendapat cashback. Vendor kateringnya dari Niekmat Rasa dan Kino. Contact Person (0271) 713445

4. Hotel Dana

http://hoteldanasolo.com/wp-content/uploads/2013/09/

Hotel Dana terletak di Jalan Slamet Riyadi No. 286, Solo. Hotel Dana menyewakan Pendopo Agungnya untuk kamu jadikan tempat resepsi. Harganya Rp 13juta-an untuk weekend dan Rp 12juta-an untuk weekday. Fasilitas yang kamu dapat meliputi pendapa agung, kamar pengantin, spa wedding, dan kamar rias. Disini kamu bisa mengundang tamu hingga 1500 orang. Hotel Dana juga menyediakan paketan buat kamu yang ingin lebih praktis. Contact person (0271) 711976

5. Graha Niekmat Rasa

Gedung ini ada di Jalan Veteran No. 284, Tipes, Solo. Kapasitas gedung ini bisa mencapai 1000 tamu undangan. Niemat Rasa memunyai gedung lain yang masih di bawah naungan yang sama, yaitu Ndalem Tjokrosoemartan. Gedung ini letaknya di Jl. Radjiman, Laweyan, Solo. Soal harga, Graha Niekmat Rasa lebih murah daripada Ndalem Tjokrosoemartan. Kalau kamu ngambil paketan di gedung ini, sudah sekalian termasuk undangan pernikahan. Contact Person (0271) 726562 

Bagaimana? Sudah menemukan pilihan? Inget ya, kalau mau pesan sejak jauh-jauh hari agar tanggal yang sudah kamu persiapkan masih tersedia.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net