kebaya pengantin modern

Penampilan Sandra Dewi dengan Gaun Pengantinnya Seperti Princess

Menikah, Sandra Dewi Seperti Princess dengan Gaun Pengantin Karya Adrian Gan

Hari ini, 8 November 2016, Sandra Dewi resmi menyandang status sebagai istri Harvey Moeis. Pernikahan ini diselenggarakan secara mewah dengan gaun pengantin yang juga tak kalah menawan.

Di hari pernikahannya, Sandra Dewi memakai gaun pengantin yang sangat mewah dan indah. Pasangan ini mengusung tema klasik. Untuk masalah gaun pengantin, Sandra Dewi memercayakannya kepada desainer Adrian Gan.

Gaun pengantin Sandra Dewi berwarna putih yang sangat elegan dan terlihat mewah. Sandra yang merupakan penggemar berat cerita Disney, hari ini memakai gaun pengantin berbentuk Ball Gown yang seperti dikenakan oleh para princess Disney.


Adrian Gan terkenal sebagai desainer dengan detail karyanya yang indah dan rumit. Begitu juga dengan gaun pengantin yang dipakai oleh Sandra Dewi. Detail bebatuan yang berkilau menghiasi seluruh gaun pengantin strapless berwarna putih itu. Sesuai dengan temanya, gaun pengantin ini dibuat tanpa detail yang rumit.  Gaun pengantin karyaa Adrian Gan ini dipakai Sandra Dewi dalam acara pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta. 

Gaun pengantin untuk pemberkatan tidak lengkap rasanya tanpa veil. Sandra Dewi terlihat memakai veil yang memanjang dari kepala hingga kakinya membuat penampilan Sandra Dewi semakin cantik. Sepaket dengan gaun pengantin, veil ini juga karya desainer Adrian Gan.

Penampilan Sandra Dewi juga semakin mirip dengan princess Disney dengan mengenakan headpiece yang berhiaskan mutiara. Untuk headpiece ini, Sandra memercayakannya pada percancang aksesoris ternama, Rinaldy A. Yunardi.

Sandra Dewi telah mewujudkan mimpinya menjadi seorang princess. Gaun pengantinnya adalah gaun impiannya. Dan Sandra Dewi tidak salah memilih model gaun tersebut untuk dijadikan gaun pengantin. Sandra Dewi benar-benar terlihat seperti princess. Cantik, anggun, elegan, dan mewah.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net