kebaya pengantin modern

10 Tips Supaya Suara Bisa Tinggi

Add caption
Tips Supaya Suara Bisa Tinggi Setiap orang yang diciptakan di dunia ini memiliki tingkat suara yang berbeda-beda. Ada sebagian diantara mereka yang dianugerahi memiliki suara yang mampu menyanyikan nada-nada yang tinggi, namun ada pula yang kemudian hanya diberi kemampuan untuk memiliki suara yang hanya bernada rendah. Sehingga ketika disuruh untuk menyuarakan nada-nada tinggi akan sangat kesulitan. Namun bagi kalian yang awalnya dibekali dengan suara bernada rendah tentunya tak perlu khawatir karena ternyata banyak Tips Supaya Suara Bisa Tinggi yang dapat ditemukan, meskipun memang tingkatan nadanya tetap memiliki batas. Karena bila nantinya dipaksakan malah akan merusak pita suara.

Beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan suara yang tinggi diantaranya yaitu:

1.       Merubah gaya hidup.
Tentunya gaya hidup yang harus dirubah dalam hal ini adalah gaya hidup yang ada kaitannya dengan keulitas suara. Beberapa gaya hidup yang dapat dilakukan diantaranya yaitu bangun pagi, rajin membersihkan kerongkongan, membiasakan minum air putih.

2.      Melakukan latihan-latihan.
Beberapa latihan yang harus dilakukan untuk mendapatkan suara yang tinggi ada beberapa tahap yaitu :
-         Tahap 1 dengan menyanyikan lagu-lagu bernada rendah.
-         Tahap 2 dengan menyanyikan tangga nada do, re, mi, fa, sol, la, si, do dalam nada rendah baru kemudian dilanjutkan dengan nada yang tinggi hingga batas maksimal.
-         Tahap ketiga adalah dengan mulai menyanyikan lagu-lagu bernada tinggi. namun tahapan yang ketiga ini baru dapat dilakukan jika anda sudah mulai terbiasa dengan nada-nada yang tinggi.

3.      Latihan rutin.
Tips Supaya Suara Bisa Tinggi ini akan dapat berhasil optimal jika anda melakukannnya secara rutin. Karena biasanya dalam latihan-latihan awal pastinya akan merasa kesulitan untuk dapat menyanyikan lagu-lagu dengan nada yang tinggi, namun jika terus dilatih, maka pita suara pun akan menjadi terbiasa. Selain itu usahakan juga saat latihan kondisi tubuh dan posisi leher dalam keadaan prima agar latihan yang dilakukan dapat berjalan maksimal.


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net