kebaya pengantin modern

Contoh Make Up Karakter Aneka Binatang

Make up karakter adalah mengubah wajah seseorang menjadi karakter tertentu yang dibutuhkan dalam sebuah pementasan atau drama. Make up karakter sendiri dibedakan menjadi dua, yakni make up nyata atau realistis dan make up rekaan atau imajinasi. Kalau make up nyata atau realistis contohnya seperti mengubah wajah seseorang menjadi lebih tua atau lebih muda dari umur yang sebenarnya. Sedangkan make up rekaan atau imajinasi contohnya adalah mengubah wajah seseorang menjadi tokoh kartun atau binatang.

Bebicara tentang make up karakter binatang, saat ini ada banyak sekali make up artist yang sedang mendalami make up karakter binatang ini, pasalnya di negara Barat sana sedang heboh-hebohnya make up ala binatang karena dianggap sesuatu yang lucu dan unik. Make up karakter binatang sendiri adalah mengubah wajah seseorang menjadi bentuk binatang seperti harimau, singa, kucing, anjing, dan lain sebagainya menggunakan beberapa alat rias dan kosmetik.

Untuk melakukan make up karakter binatang ini diperlukan keahlian dan pengalaman tersendiri, karena untuk bisa make up karakter binatang ini cukup sulit. Dan make up karakter binatang ini juga harus detail agar bisa membentuk semirip mungkin dengan binatang, tidak hanya sekedar olesan make up mirip bentuk binatang. Dan untuk membuka gambaran Anda tentang make up karakter binatang yang bagus dan semirip mungkin dengan binatang. Berikut Contoh Make Up Karakter Aneka Binatang:

1. Harimau




2. Kucing



3. Kelinci




4. Anjing




5. Hiu


6. Monyet



Itu dia contoh-contoh make up karakter binatang yang sangat lucu-lucu dan unik. Tidak harus menjadi seorang make up artist yang profesional untuk melakukan make up karakter binatang ini, Anda sendiripun bisa belajar sendiri di rumah dengan melihat video-video di Youtube, karena di Youtube memang banyak sekali tutorial make up karakter binatang yang bisa Anda pelajari. Jika Anda memang tertarik menjadi make up karakter binatang dan didukung hobi Anda yang memang suka merias, tidak ada salahnya belajar make up karakter aneka binatang ini, siapa tau Anda justru menjadi seorang make up artist yang sukses dan profesional [Baca: 7 Tips Jadi Seorang Make Up Artist Sukses].

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net