kebaya pengantin modern

10 Model Kebaya Modern Ibu Hamil Terbaru

Model kebaya ibu hamil terbaru sangat menarik untuk diulas. Pasalnya penggunaan kebaya untuk ibu hamil memang sedikit sulit karena pakaian kebaya di identikkan dengan pakaian yang pas dan ketat. Namun buat ibu hamil yang tetap ingin menggunakan kebaya tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak tersedia kebaya yang memang dikhususkan untuk ibu hamil.

Kebaya memang pakaian yang diperuntukkan untuk semua orang. Tidak seperti zaman dahulu dimana kebaya hanya digunakan untuk orang-orang kerajaan atau para ningrat. Sekarang penggunaan kebaya sudah meluas, mulai dari remaja, ibu-ibu, orang miskin, orang kaya, orang gemuk, orang langsing, ibu hamil, semuanya syah-syah saja menggunakan kebaya. Bahkan orang luar negeripun juga banyak yang tertarik dengan kebaya. Karena di zaman yang modern ini para desainer Indonesia sudah membuat kebaya menjadi suatu trend pakaian modern yang unik.

Pada zaman dahulu kebaya memang dianggap pakaian yang kuno dan tidak fashionable. Namun seiring berubahnya zaman, para fashionista dan para desainer Indonesia yang mencintai budaya Indonesia merubah pakaian tradisional ini menjadi pakaian yang sangat diminati oleh semua orang dengan memodifikasinya menjadi lebih modern dan trendi.

Oleh karena pakaian kebaya sekarang menjadi pakaian yang modern dan diminati, kebayapun akhirnya bisa digunakan di mana saja, seperti pernikahan/pertunangan, wisuda, acara pesta, arisan, dan lain sebagainya. Bahkan kebaya menjadi pakaian yang tepat atau pakaian yang sering digunakan oleh ibu-ibu atau remaja putri untuk menghadiri acara resepsi pernikahan.

Tak mau ketinggalan, para ibu hamil juga senang menggunakan kebaya untuk menghadiri acara-acara seperti yang disebutkan diatas. Namun untuk ibu hamil, pemilihan kebayanya tidak boleh sembarangan, ibu hamil harus memilih model kebaya yang tepat untuk digunakan ke acara-acara besar. Untuk model kebaya ibu hamil, pilihlah kebaya yang longgar, jangan sampai sesak karena hal tersebut akan berbahaya bagi sang ibu hamil itu sendiri. Untuk menghindari ibu hamil yang terlihat begitu gendut saat mengenakan kebaya, ibu hamil bisa memilih kebaya yang memiliki pita di bagian perut. Untuk lebih memperjelas model kebaya yang cocok digunakan untuk ibu hamil. Berikut 10 Model Kebaya Modern Ibu Hamil Terbaru:











Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net