kebaya pengantin modern

Tips Cerdik Menikah Muda Agar Terhindar Dari Dosa

Tips Menikah Muda Nampaknya dinegara kita pernikahan muda masih seringkali dianggap sbagai suatu hal yang belum lazim. Banyak sekali pertanyaa-pertanyaan yang akhirnya muncul tatkala seseorang memutuskan untuk menikah diusia muda. Banyak yang kemudan berpikiran negatif seperti apakah sang mempelai perempua telah hamil duluan, atau apakah ada paksaan yang terjadi sehingga keduanya harus memutuskan untuk menikah di usia muda. Belum lagi nantinya banyak juga pertanyaan yang muncul seteah menikah, bagaimana tentang penghidupan selanjutnya setelah keduanya menikah, bagimana jika ternyata keduanya ternyata belum siap untuk memiliki anak lantas bagaimana nantinya kehidupan anak-anakanya, dan banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang seringkali muncul yang membuat masyarakat akhirnya merasa takut untuk menikah di usia muda.

Namun bagi kalian yang memang benar-benar berani memutuskan untuk melakukan pernikahan di usia muda dengan sadar tanpa paksaan ampaknya memang perlu diacungi jempol, karena memang banyak sekali manfaat yang nantinya akan diperoleh . namun karena memang secara psikologis usia muda masih seringkali mudah bergejolak dan mudah sekali emosi perlu adanya Tips Menikah Muda agar kehidupan rumah tangganya dapat tenteram hingga akhir hayat.

1.       Rencanakan pernikahan dengan matang.
Karena ego masa muda yang sangat tinggi, maka sebelum benar-benar memutuskan untuk menikah ada baiknya untuk saling menguatkan niat. Selain itu pula, perlu juga direncanakan rencana-rencana masa depan. Khususnya untuk masalah ekonomi.

2.      Kontrol emosi.
Karena sama-sama masih muda, maka seringkali emosilah yang meluap-luap sehinggai masing-masing harus saling mengontrol emosinya. Dan tentunya harus saling memahami baru selanjutnya berkembang menjadi menghargai.

3.      Pupuk rasa saling percaya.
Satu hal yang paling penting dalam menjalankan sebuah hubungan adalah rasa saling percaya. Secinta apapun seseorang terhadap pasangannya, jika rasa percaya sauh hilang, maka percuma saja. terlebih saat masih muda biasanya akan sangat mudah sekali tergoda. Sehingga penting memang untuk memupuk rasa saling percaya diantara pasangan.

Tips Menikah Muda yang kami sampaikan nampaknya memang sederhana, namun semoga dapat memberikan sedikit inspirasi bagi para pasangan muda.



Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net