kebaya pengantin modern

Inspirasi Kebaya Warna Merah Maroon yang Mewah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikhKMzqCxrdk0Kxnw98bxTO_mIWSyhmMnbKH3SV8dfrxfwdbON62fi0fQxMlmXoVrIM0Hn38Z6YuDprKH8hwM-N4gSXKt-XLuiv9Y7perrkcu9SYCe1MqgfTmxw8S3xL000T1AmVUkbnRz/s1600/

Memakai kebaya warna merah memang terlihat sangat mencolok. Kalau kamu ingin memakai kebaya warna merah tapi tidak terlalu mencolok, pilih saja warna merah marun. Warna merah marun terkesan lebih gelap daripada warna merah biasa.

Warna merah marun merupakan warna merah yang dicampur dengan warna hitam. Tidak heran jika kemudian warna merah marun terkesan lebih gelap daripada warna merah lainnya. Karena warnanya lebih gelap, warnanya tidak terlalu mencolok mata. Meskipun begitu, bukan berarti warna merah marun kehilangan kemegahan yang dimiliki warna merah.

Warna merah marun tetap terkesan mewah bagi siapapun pemakainya. Kesan yang dibentuk tidak hanya mewah, tapi juga gelap, misterius, dan kalem. Efek 'cetar' yang ada di warna merah diredam oleh warna hitam. Hasilnya adalah perpaduan yang sempurna untuk menghasilkan warna merah yang glamour dengan unsur gelap di dalamnya.

Warna merah marun merupakan simbol keberanian yang terpendam dalam menghadapi sesuatu yang sangat menantang. Warna ini menggambarkan pemakainya sebagai seseorang yang selalu menebarkan semangat dan energi, tampil dengan penuh percaya diri, meriah, ceria, dan mempesona. Merah marun memiliki keanggunan yang terlukiskan secara tegas dan jelas.

Sebagai warna pada busana, warna merah marun cocok digunakan oleh mereka yang memiliki warna kulit sawo matang. Kamu yang memiliki kulit sawo matang akan terlihat semakin menawan dengan menggunakan warna ini.

Warna merah marun juga menjadi salah satu warna yang banyak digunakan sebagai warna kebaya. Kebaya dengan warna merah marun menjadi salah satu favorit untuk dikenakan di berbagai acara, baik acara pesta pernikahan hingga wisuda. Tidak sedikit pula pengantin yang memilih kebaya warna merah marun sebagai busana pengantin mereka. Kemewahan warna ini memang tidak diragukan lagi. Warna yang dipancarkan tidak ada kesan norak sama sekali.

Buat kamu yang sedang mencari inspirasi untuk kebaya warna merah marun, cek segera gambar-gambar di bawah ini.



http://bajumuslimpengantin.com/wp-content/uploads/2015/06/https://images.detik.com/content/keyword/2015/09/

http://us.images.detik.com/content/2012/11/12/233/http://femalist.com/wp-content/uploads/2015/01/

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwrCtgYxEcW3DtFraABiyrwDErGCo0FxWunfjCTnq9YZ6cY6Fw-yDtXUG6R8v-Y_XGyny93PdWsCIgENHX3UOqCR6MBSMOxOEqUt6tHKM_6ir6bXgbpLtf52lQTbIQEE2yVPboBhHrgrkJ/s1600/ http://www.rumahmodedewi.com/wp-content/uploads/2015/04/

http://www.delmorarumahkebaya.com/customers/

http://www.rumahmodedewi.com/wp-content/uploads/2015/04/

https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2016/1/18/5948198/

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net