kebaya pengantin modern

Gaun Pengantin Ala Negeri Dongeng Karya Fetty Rusli

http://blog.moreno-photography.com/wp-content/uploads/2015/04/

Fairytale Wedding masih menjadi euphoria sampai sekarang. Tidak hanya tema pernikahan. Gaun pengantin dengan tema negeri dongeng juga masih menjadi impian. Tersedia banyak gaun pengantin dengan tema ini. Salah satunya karya desainer Fetty Rusli.

Fetty Rusli membuat gaun pengantin dengan tema Fairy Land. Sesuai dengan namanya, gaun rancangannya ini terinspirasi dari gaun-gaun yang ada di negeri dongeng. Kesan feminin, elegan, dan anggun terlihat jelas dalam gaun-gaun ini. Berbagai model gaun ala negeri dongeng dia rancang, seperti mermaid, ballgown, dan ladylike. 

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/855622/big/

Fetty merupakan seorang desainer lulusan sekolah desainer LPTB Susan Budiharjo. Sejak pertama kali berkiprah di dunia mode, Fetty memperkenalkan dirinya sebagai desainer yang memiliki kekuatan dalam konstruksi membentuk sebuah gaun dengan mengenalkn teknik temuannya sendiri pada korset transparan.

https://usimages.detik.com/content/2015/04/20/941/

Untuk memberikan kesan anggun dan mewah, Fetty tidak tanggung-tanggung. Dia sengaja memilih bahan taffeta dan jacquard yang tebal untuk membuat kesan konstruksi dan bervolume. Namun, Fetty tetap menyisipkan bahan tulle dengan cara menumpukkan bahan tersebut serta mengaplikasikan embellishment motif klasik berbentuk ukiran ala kerajaan yang dijahit dengan teknik bordir menggunakan bahan brokat. 

http://asset.tabloidnova.com/media/article_image/cover/original/

Palet warna koleksi juga mengadopsi gradasi merah muda, salem, broken white dan putih. Keanggunan karya Fetty tidak berhenti sampai di situ. Bahan-bahan tipis bermotif juga menjadi sasaran kreasinya untk mendapatkan kesan megah pada busana pengantin ciptaannya. Siapapun yang melihat hasil karyanya ini akan setuju, gaun pengantin rancangan Fetty Rusli memang gaun pengantin khas negeri dongeng yang anggun dan indah.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net