kebaya pengantin modern

Liburan Ke Singapura, Tempat-tempat Ini Harus Ada Di Daftar Tujuan Wisatamu

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLf3seHBVTpF4ynIwcC1iQOzGiPlfFZCW_IUXl0Lsvc2EYimHdwJAh9UorV5_wt-9gcOZIWjKwSKwIICU4yDHQ17IsMmHai6exh8m2kzUFYL63KKPubQjAk3tXOhmUhhjWaNxY_LQU3P0/s1600/

Singapura menjadi salah satu tujuan wisata luar negeri bagi orang Indonesia. Singapura menjadi pilihan bagi mereka yang ingin liburan ke luar negeri tapi dengan bujet yang tidak terlalu menguras. Letaknya yang dekat dengan Indonesia, menjadikan akses transportasi menuju kesana lebih mudah. Bahkan juga lebih murah. Tidak terhitung berapa armada pesawat yang mengadakan promo tiket PP ke Singapura dengan harga yang terjangkau. Siapapun jadi tergiur untuk pergi ke sana.

 Ada berbagai tujuan wisata yang ditawarkan di Singapura dan tidak ada di Indonesia. Kalau kamu sudah merencanakan pergi berlibur ke Singapura dalam waktu dekat, apalagi dengan pasanganmu, kamu harus menunjungi tempat-tempat ini. Jangan sampai kamu menyesal karena hanya mengunjungi Merlion Park dan Orchard tanpa mengunjungi destinasi wisata yang lain.

1. Universal Studio Singapura

Rekomendasi Tempat Wisata Millenial di Singapura dari Rizky Febian

Mulai 1 Desember 2016 nanti, Universal Studio Singapura akan menambah satu wahana lagi, yaitu Universal Journey. Disana akan ada jutaan lampu yang terpasang membentuk hutan pinus, gedung-gedung kota, hingga kampung Sinterklas yang dibagi ke dalam delapan zona tematik.

2. Avengers S.T.A.T.I.O.N

Rekomendasi Tempat Wisata Millenial di Singapura dari Rizky Febian

Avengers S.T.A.T.I.O.N ada di Science Center Singapura yang berlokasi di Jurong. Mereka menggelar eksibisi dengan tema Marvel Avengers hingga awal tahun mendatang. Kamu akan dijaak berkenalan dengan semua anggota The Avengers, seperti Hulk, Iron Man, Captain America, dan Ant-Man. Selain itu, kamu juga akan diajak untuk mengenal lebih dalam proses yang mengubah para The Avengers menjadi superhero dengan pengenalan ilmu pengetahuan. Bahkan kamu juga diberi kesempatan untuk menjadi agen Avengers.

3. Haji Lane


Rekomendasi Tempat Wisata Millenial di Singapura dari Rizky Febian
Haji Lane adalah destinasi yang cocok untuk mencari tempat makan anti mainstream. Ada banyak kafe kecil dan toko disini. Barang yang dijual juga bermacam-macam, mulai dari menjual baju hingga barang-barang artwork. Kamu juga bisa menambah koleksi fotomu dengan berfoto di lukisan mural yang ada di sepanjang jalan.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net