kebaya pengantin modern

Mannequin Challenge, Asal Mula Bergaya Ala Manekin Menjadi Trend

https://cdn.nba.net/nba-drupal-prod/styles/landscape/http/nba.cdn.turner.com/nba/big/video/2016/11/11/

Setelah kemarin dihebohkan dengan trend PPAP, saat ini netizen sedang dihebohkan dengan trend #mannequinchallenge. Trend ini gampang ditemukan di Instagram. Kamu pasti pernah menonton tren ini beberapa kali. Tapi pernahkah kamu bertanya bagaimana tren #mannequinchallenge ini berawal?

Mannequin challenge ini bermula dari sekelompok anak SMU di Edward H, White High School di Jacksonville, Florida, yang merekam dan posting videonya di Twitter dengan tagar #MannequinChallenge pada 26 Oktober 2016. Keseruan menyaksikan tantangan ini menjadikan video tersebut viral ke seluruh Amerika. Tweet tersebut memperoleh kurang lebih 4400 retweet.

https://i.ytimg.com/vi/vkyTiu-Uj6Q/

Berawal dari sekelompok anak SMU kemudian merembet luas ke seluruh dunia. Tren #mannequinchallenge ditiru tidak hanya oleh kalangan anak sekolah, tapi hingga public figure, politisi, bahkan polisi. Beberapa nama yang familiar telah menjawab tantangan #mannequinchallenge ini, seperti Hillary Clinton, Michelle Obama, Adele, Christiano Ronaldo. Di Indonesia, beberapa artis tanah air juga meramaikan tren ini. Sebut saja Rafi Ahmad dan Aming. Tidak hanya kalangan artis. Kepolisian Brebes juga ikut meramaikan tren #mannequinchallenge ini dengan tema operasi zebra 2016.

http://1v1d1e1lmiki1lgcvx32p49h8fe.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2016/11/

Tantangan #mannequinchallenge mudah saja. Kamu dan teman-temanmu cukup bergaya mematung seperti manekin di tengah-tengah aktivitas sehingga menciptakan kesan aktivitasnya terhenti. Kamera yang merekam menyoroti pose masing-masing orang dalam video tersebut. Video tersebut lalu diberi latar musik milik Rae Sremmurd berjudul Black Beatles.

Tidak ada tujuan khusus dalam #mannequinchallenge selain untuk kegembiraan semata. Menonton video #mannequinchallenge bisa menjadi alternatif hiburan. Hitung-hitung mengikuti trend, kamu bisa membuat video #mannequinchallenge sendiri. Ajak teman-temanmu sebanyak-banyaknya dan mulailah berkarya membuat video #mannequinchallenge.


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net