kebaya pengantin modern

Sesuaikan Model Rambut dengan Bentuk Wajah untuk Tampilan yang Menawan di Hari Pernikahanmu

Sesibuk apapun kamu menyiapkan pesta pernikahan, yang terpenting jangan lupa untuk memerhatikan penampilanmu di hari pernikahan nanti. Kamu harus memersiapkan segala sesuatunya untuk penampilan terbaik di hari spesialmu nanti. Salah satunya adalah mengenai model rambut yang nanti akan kamu pilih.

Memilih model rambut itu susah-susah gampang. Sebelum memutuskan akan memakai model tatanan rambut yang seperti apa, kamu harus terlebih dulu mengetahui bentuk wajahmu sendiri. Jangan sampai model rambut yang kamu pilih tidak sesuai dengan bentuk wajahmu. Yang ada nanti, penampilanmu jadi aneh.

Nah, karena itu, ayo kenali bentuk wajahmu dan pilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajahmu.

1. Bentuk Wajah Oval

https://i.ytimg.com/vi/FX7tlN8FU7c/

Beruntunglah orang-orang yang memunyai bentuk wajah oval. Karena bentuk wajah ini yang paling aman untuk memilih model tatanan rambut apapun, semau kamu. Kalau bentuk wajahmu oval, kamu bebas memilih model tatanan rambut. Mau pilih disanggul atau tidak, semaunya bisa. Mau kamu beri aksen agak berantakan di sanggulmu, juga bisa. Pokoknya apapun pilihanmu, itu adalah pilihan yang tepat. Tinggal sesuaikan saja dengan seleramu.

2. Bentuk Wajah Persegi

http://indowanita.com/wp-content/uploads/2015/02/

Orang dengan bentuk wajah persegi memiliki garis yang tegas di bagian rahang. Untuk menyiasatinya, kamu bisa mencoba model rambut sanggul rendah dengan beberapa anak rambut yang jatuh di sekitar pipi. Kalau kamu berniat menggerai rambutmu, kamu bisa mencoba model rambut digerai panjang yang lurus dengan belahan di tengah yang akan membuka wajah. Trik ini berhasil memperlembut garis-garis keras di wajahmu.

3. Bentuk Wajah Hati

http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/

Kamu bisa mencoba dengan membelah pinggir rambut dan menambahkan kepangan untuk mempermanis senyummu. Orang dengan wajah berbentuk hati memiliki dagu yang lancip. Karena itu, pilih juga gaya rambut yang menutupi dan menyentuh bagian sisi dekat dagu kamu.

4. Bentuk Wajah Panjang

http://www.rambutterbaru.com/wp-content/uploads/2016/02/

Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah yang panjang, hindari memakai sanggul di atas kepala.  Hal ini akan menyebabkan bentuk wajahmu semakin panjang. Pakailah sanggul tepat di belakang kepala. Atau jika kamu ingin gaya rambut digerai, gelombang yang jatuh tepat di samping wajah akan membuatnya terlihat lebih bulat. Kamu juga bisa menyelipkan rambut di belakang telinga agar tulang pipi lebih terekspos.

5. Bentuk Wajah Bulat

http://dokterrambut.org/wp-content/uploads/2015/11/

Jika kamu memiliki bentuk wajah bulat, cobalah gaya rambut ponytail atau kucir kuda dengan rambut rapi. Hal ini akan memberikan tampilan yang cantik dan elegan. Tulang pipimu juga akan terlihat lebih tinggi. Atau kamu bisa mencoba gaya yang lainnya. Seperti membelah rambut pinggir dengan menambahkan banyak volume dan gelombang agar lebih glamour.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net