kebaya pengantin modern

Rinaldy A Yunardi Menciptakan Kebaya Encim dengan Kristal Swarovski

Kemewahan Sarung Berbahan Kristal Swarosvki Karya Rinaldy A Yunardi

Siapa yang tidak kenal Rinaldy A. Yunardi. Seorang desainer aksesoris yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya. Baru-baru ini, dirinya baru saja meluncurkan karya terbarunya yaitu selendang bermaterial kristal Swarovski.

Desainer yang akrab disapa Yunyung ini mendapat ajakan dari produsen interior dan lighting, Infico, untuk menciptakan sebuah sistem pencahayaan berbahan kristal Swarovski. Karya ini dipamerkan pertama kali di acara peluncuran The Nest, yaitu sebuah program pembinaan bagi para desainer interior muda yang digagas oleh Infico, di Jakarta Design Center.

https://images.detik.com/community/media/visual/2016/11/09/

Yunyung menghasilkan tiga karya yang terinspirasi dari kebudayaan Indonesia. Ada sarung yang menjadi bagian dari pakaian adat di hampir seluruh penjuru Indonesia. Sarung ini didesain dengan menggunakan logam berwarna keemasan sebagai dasarnya. Di bagian atas dan bawah sarung, terlihat potongan besar kristal swarovski sehingga menciptakan kemewahan tiada tara. Tampilan sarung ini dibuat bergelombang sehingga tampak seakan-akan sedang melambai tertiup angin.

https://images.detik.com/community/media/visual/2016/11/09/

Juga ada karyanya yang berupa lampu berbentuk kebaya encim. Kebaya ini dihiasi kristal Swarovski di dalamnya. Dan yang ketiga, ada instalasi dengan bentuk yang terinspirasi dari topeng penari Jawa. Semua karyanya ini membutuhkan waktu pengerjaan selama 10 bulan.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net