kebaya pengantin modern

Tips Memilih Jeans yang Bagus untuk Bentuk Tubuh

http://cdn.klimg.com/vemale.com/headline/650x325/2013/10/

Denim menjadi kebutuhan setiap perempuan maupun laki-laki dalam kegiatan sehari-hari. Jeans menjadi item fashion yang dapat memberi rasa percaya diri dan kenyamanan karena kualitasnya. Oleh  karena itu, memilih celana jeans harus sesuai dengan bentuk tubuh.

Kebutuhan utama dalam memilih jeans adalah kenyamanan dan kesesuaian dengan bentuk tubuh. Ada inovasi baru yang dapat menyempurnakan keunikan bentuk tubuh setiap perempuan, khususnya perempuan Asia.

1. Geodesic shaping

Teknologi geodesic shaping terwujud oleh kantong dan bordiran berbentuk melengkung mengikuti bentuk tubuh, contoured yoke yang merupakan jahitan ganda berbentuk melengkung di bagian atas kantong belakang, dan jahitan samping ganda. Tujuannya untuk mengangkat dan membentuk bagian bawah pinggul, serta membuat kaki terlihat lebih jenjang.

2. Anatomy warping

Teknologi kedua adalah anatomy warping, yang terwujud dengan aplikasi garis dan motif sesuai anatomi tubuh, Tujuannya untuk memberikan kesan tiga dimensi pada bagian bawah pinggul dan membuatnya terlihat lebih menonjol.

3. Anatomy shading

Sementara teknologi ketiga adalah anatomy shading, dengan gradasi warna halus yang membentuk dan menyempurnakan keseluruhan bentuk tubuh. Sehingga bagi perempuan bertubuh kurus atau flat akan tampak lebih berisi, sedangkan mereka yang bertubuh curvy jadi tampak lebih langsing. 


Di samping itu, agar perempuan tak salah membeli celana jeans yang berkualitas dan bagus dipakai sesuai bentuk tubuh, bahkan bisa memberi efek tubuh lebih langsing, maka sebelum membeli kenali dulu hal-hal berikut:

1. Teknik Jahitan

Celana jeans berkualitas baik, memiliki teknik jahitan yang kuat dan rapi. Dan memiliki feature yang melekat di produk dengan baik. Hal ini langsung terlihat ketika Anda mengamati seluruh bagian celana jeans yang dipajang di toko. Misalnya, saku bagian depan dan belakang, jahitan pada bagian saku, jahitan samping, jahitan di bagian pinggang, kaki, dan seterusnya.

2. Finishing Detail

Mengingat anatomi tubuh perempuan lebih beragam dibanding laki-laki, amat penting untuk mengenali bentuk tubuh Anda dengan baik.

Saat membeli jeans, perhatikan serinci apa finishing detail yang ada. Misalnya, kancing, ritsleting, hingga detail berupa bagian pinggang sisi belakang yang dibuat lebih tinggi daripada bagian depan untuk menutupi tubuh perempuan.

Selain itu, lihat juga efek guratan putih yang biasanya terdapat pada bagian paha, lutut, bokong, atau pinggul jika Anda memang ingin membeli celana jeans dengan detail demikian.

3. Jenis Bahan

Tentu sangat penting untuk memegang bahan dan mengenali dengan baik celana jeans yang ingin Anda beli. Untuk jenis bahan yang stretch, ketika ditarik cepat kembali ke semula. Tapi kalau kembali ke bentuk semulanya lama, berarti kualitas bahan kurang bagus. Jika tidak mencari jenis bahan stretch, celana jeans dengan kualitas bahan yang bagus biasanya mengandung 100 persen katun.

4. Coba Sebelum Membeli

Hal ini tentu amat penting, agar kita tahu apakah ukuran celana jeans tersebut pas atau tidak. Demi faktor kenyamanan, setiap kali mencoba celana jeans, coba posisi jongkok untuk memastikan ukuran tersebut pas di badan Anda, tidak kesempitan ataupun kelonggaran. 

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net