kebaya pengantin modern

Inspirasi Kebaya Cantik dan Modern Ala Raisa

https://statik.tempo.co/

Siapa yang tidak kenal Raisa Andriana. Penyanyi muda berbakat Indonesia yang cantik dan anggun. Dalam berbagai kesempatan, Raisa selalu berpenampilan menarik dengan berbagai jenis busana yang dia kenakan. Mulai dari mini dress yang lucu hingga kebaya, semuanya terlihat cantik dipakai penyanyi perempuan ini.

Dalam beberapa kesempatan, Raisa terlihat memakai kebaya modern. Raisa memakainya untuk menghadiri berbagai acara formal. Salah satunya adalah ketika dia datang ke istana negara bertemu dengan Presiden Joko Widodo

Raisa terlihat begitu anggun dibalut busana khas perempuan Indonesia ini. Aura kecantikannya semakin terpancar keluar. 

Kamu penasaran dengan penampilan Raisa saat memakai kebaya? Yuk cek inspirasi kebaya cantik yang dipakai Raisa dibawah ini. Kamu bisa mencontoh gayanya lho. Siapa tahu cantiknya jadi nular ke kamu.

1. Raisa terlihat cantik dengan kebaya brokat berwarna putih yang dipadu dengan kain berwarna merah muda. Sebagai aksesorinya, Raisa menyematkan bros di bagian dadanya. Dengan tatanan rambut digerai dan make up yang tidak terlalu tebal, membuat penampilannya sesuai dengan umurnya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhF1D-pfO-ehXhgVH3btmBEhqrb_72lSwMK08OmThK2yTcJ_VTr9cE5pUkjTqDj4iIXVHXp5_w8o2TGUznco4OSU_l1yFFhkJ-_eSzY2esF0OPo8WsMxZuXOzj1RuqNx6uYFCTsgPn_3J6c/s1600/

2. Raisa juga menggunakan kebaya ketika dia berada di atas panggung. Disini, Raisa terlihat mengenakan kebaya berwarna hitam lengan panjang dengan kain songket sebagai bawahannya. Simpel, tapi tetap elegan.

Tak melulu batik, songket dan tenun juga bisa dijadikan pilihan lain menemani kebaya model simpel.

3. Raisa terlihat mengenakan kebaya hitam lagi ketika mendapat kesempatan untuk bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara. Raisa memadukan kebaya hitam yang dipakainya dengan kain batik merah muda selutut. Sebagai pemanis, dia membawa clutch yang juga berwarna hitam. Untuk aksesorisnya, Raisa memilih mengenakan kalung. Dengan tatanan rambut dicepol dan sedikit rambut yang keluar, Raisa tetap terlihat cantik dan elegan.

http://cdn2.tstatic.net/belitung/foto/bank/images/

4. Rok batik selutut masih menjadi pilihannya untuk memadukan kebaya merah muda modern yang dikenakannya. Raisa terlihat simpel tapi tetap cantik. Boleh banget nih gayanya kamu tiru.

http://idemodelbusana.com/wp-content/uploads/2016/05/

5. Kebaya modern dengan model panjang seperti ini juga pernah Raisa coba. Gimana menurutmu? Kalau sudah cantik dari sananya, mau pakai apapun ya tetep cantik ya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNj-ZUGGr7xH9zwcBjq6-jwcPvI3wdhnks_MNT1NyPf3h0SgvOC-hPO2jSpKr1On1VOnhRyUlGJ8VKpgvG-OLitlsrqJVWzn_YbGSWBjuaVik_gHWpt0SwnbVYsZfkXlWN-VVlRl7yEHc/s320/

6. Kali ini Raisa terlihat mengenakan kebaya klasik dengan banyak kancing dipadu dengan kain batik warna pastel. Ditambah dengan clutch kecil berwarna emas. Raisa terlihat sangat simpel disini. Tidak kalah cantik bersanding dengan Chelsea Islan dan Putri Indonesia, Nadine Chandrawinata.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSf6LlkzgKNmFq2nqyIQl6Kp9jGsOLWHHrZ6oB6DQSHcuHVxr8DwMH01XfA42nXJzxpek42pGNBQRDaR84UIX1AbryKXszL9vvdeIkVzeYGykkyhQjtvkOkzTtqtTmxVqI01VBQKe-kgw/s1600/

7. Raisa memakai kebaya modern dengan kesan ekor warna warni. Warna pastel menjadi warna yang dominan. Dipadu rok batik dengan belahan tinggi, siapa yang tidak setuju jika pemilik akun Instagram @raisa6690 ini terlihat anggun dan seksi?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeatbh-Or7iHz1kiNwg2z3cZrV3ig5aewDQmXnk0FbUA2ra8NmQ1y_2KS6uMjElEQcgofto1UxupiemZD3NjfDI8VjKtu8n5y5mp1ds8ZfdzotA2wU-KXfilVHNdns_2tEQ8IbKhAQ8c0/s1600/

8. Kebaya putih lengan panjang menjadi pilihan Raisa di foto ini. Tidak banyak aksesoris yang dikenakannya. Dia hanya mengenakan anting dengan model yang unik. Lagi-lagi, gayanya simpel sekali, tapi aura kecantikan dan keanggunannya tetap keluar.

https://pbs.twimg.com/media/

9. Kebaya hitam lagi. Kali ini dengan model kerah cheongsam ala Negeri Tirai Bambu. Raisa terlihat semakin anggun denagn tatanan rambutnya yang dicepol rapi. 

http://infokebaya.com/wp-content/uploads/2016/08/

10. Raisa juga pernah memilih kebaya dengan model kutubaru sebagai busananya untuk menghadiri acara pernikahan. Gayanya simpel tapi tetap cocok dengan padu padan kebaya warna coklat muda dan bawahan kain batik warna coklat tua.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqi_aGZSeo9TMsZPXUyojqSGlkBFEyVJjD8uXrF39gaamOX9zDQAfPkHtGfaBjwzNL8PCBQ3NJhGtFM7MNsQRxHf9EZ6aSzItVke-XTldatRW-3y3FteR_pAPxEBecGpZhzDftmfiI1nw/s1600/

11. Kebaya modern dengan kerah tinggi juga pernah dipilih perempuan cantik ini. Dipadukan rok batik dengan belahan tinggi, penampilan Raisa terlihat anggun dan cantik. Semakin anggun dengan sepatu hak tinggi yang dipilihnya.

https://figliiz.files.wordpress.com/2014/11/

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net