kebaya pengantin modern

Ternyata 5 Benda Ini Anda Butuhkan Di Hari Pernikahan

Urusan persiapan pernikahan bukan hal yang mudah untuk diselesaikan dengan cepat. Terkadang calon pengantin masih saja ada yang terlewatkan walaupun merasa sudah lengkap semuanya. Saat hari pernikahan masih ada barang yang barangkali tidak begitu penting ternyata dibutuhkan. Apa saja itu? Berikut beberapa listnya.

Pouch Makeup

pouch makeup

Rias makeup yang anda kenakan barangkali sudah terasa lengkap. Namun kegiatan touch up tidak berarti ditinggalkan. Terkadang di tengah-tengah acara masih memerlukan beberapa alat rias yang dibutuhkan. Maka dari itu perlu pouch makeup untuk menyimpannya. Benda ini juga mampu menyimpan banyak alat rias sekaligus.

Sepatu

sepatu pernikahan

Bisa jadi anda sudah mempunyai sepatu pernikahan khusus, lalu untuk apa mempersiapkan sepatu lainnya?. Memang ini akan membuat anda lebih banyak membawa barang bawaan. Namun anda bisa bayangkan jika seharian memakai sepatu high heel yang belum pernah dipakai sebelumnya. Bisa dipastikan kaki terasa lelah dan bahkan lecet. Nahh untuk berjaga-jaga jika tidak kuat menahan sakit maka bisa sediakan sepatu biasa untuk membuat kaki rileks terlebih dahulu. Kalau bisa usahakan bawa sepatu biasa tapi khusus untuk pernikahan juga.

Steamer

steamer baju

Terkadang saat busana yang dikenakan saat pernikahan terlihat kusut, maka anda perlu berjaga-jaga membawa steamer. Benda ini lebih praktis daripada membawa setrika. Dengan steamer ini juga membuat baju yang terlihat tidak rapi saat dipacking ulang menjadi rapi lagi.

Baju Ganti

baju piyama

Terkadang anda butuh baju ganti untuk acara selain pesta seperti foto atau acara adat tertentu. Jangan sampai lupa akan membawa baju selain pesta. Jika anda memakai gaun pengantin muslimah yang terkadang terasa gerah. Maka anda perlu membawa baju piyama atau baju dalam untuk mengatasi hal ini. Akan malu juga jika tampil dengan baju pengantin yang terlihat basah.

Headset

headset musik

Terkadang menjelang acara, membuat anda mungkin mudah tertekan dan nervous karena khawatir akan ada kesalahan-kesalahan yang tidak diinginkan. Coba anda merilekskan terlebih dahulu dengan mendengarkan musik melalui headset. Dengan cara ini pikiran terasa lebih tenang dan rileks.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net