kebaya pengantin modern

Inspirasi Foto Wedding Untuk Kamu

Untuk mengingat moment bahagia saat pernikahan, biasanya mereka akan membuat foto pernikahan. Foto-foto yang menggambarkan keromantisan setelah menikah dan untuk mengenang masa-masa bahagia tersebut. Untuk kebaya lover, SoloKebaya.Net menyajikan gambar-gambar foto wedding unik yang dapat kamu jadikan inspirasi. Foto-foto dengan berbagai tema, latar belakang, gaya akan membuat foto-foto wedding tersebut menjadi unik dan tampak lucu jika dilihat dalam 20 tahun kedepan. Bahkan ada juga yang membuat foto extreem demi sebuah hasil yang istimewa.

Membuat foto-foto wedding ternyata tidaklah harus mahal, diluar negeri dan mewah. Semua bisa disesuaikan dengan budget, jika budget tidak besar bisa memilih lokasi dalam kota/ pemandangan alam yang eksotis. Jika memang dana untuk foto wedding besar bisa foto atas helicopter / pesawat ulang alik, seperti contoh-contoh di bawah ini. Tema cosplay/ film juga banyak diambil saat sebuah film box office sedang meledak.










































30 koleksi foto dibawah ini adalah sebuah ide yang dapat diterapkan, dengan merencakan terlebih dahulu, baik lokasi, gaya, fotografer, busana, transportasi, cuaca, kondisi di tkp, dll untuk menghindari kegagalan saat foto shoot.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net