kebaya pengantin modern

Jenis Bahan Pashmina Online yang Sangat Nyaman Untuk Dipakai

Pashmina online  - Sekarang ini, baik hijab segiempat atau pashmina sudah banyak yang bermunculan. Bahkan semakin banyak kebutuhan wanita akan hijab ini maka tidak sedikit para penjual hijab baik secara real maupun dengan online. Banyaknya penjual yang menwarkan hijabnya ini mulai dari yang licin hingga yang tidak licin, atau dari yang tipis hingga yang tebal juga tersedia. Mungkin hal seperti ini yang menjadikan para hijabers sedikit bingung untuk menentukan pilihan. Dan bagi anda yang gemar belanja online dan ingin mencari pashmina online yang nyaman untuk dipakai, tidak ada salahnya jika memperhatikan beberapa jenis bahan yang nyaman untuk digunakan seperti berikut.

a. Polyester
Bahan polyester ini tergolong jenis bahan yang premium bila dibanding dengan bahan yang lainnya sebab bahan ini sangatlah nyaman di pakai dan tidak licin. Untuk itu, anda dapat memakai pashmina dengan bahan polyester ini dengan tanpa ninja atau inner.

b. Viscose
Vicove ini merupakan bahan salah satu pashmina yang mempunyai bahan yang halus dan juga sedikit gak licin. Selain itu kelebihan yang ditawarkan viscose ini adalah tidak mudah terbang dan juga sangat mudah untuk dibentuk model.





c. Rawis
Bahan pashmina dari rawis ini merupakan bahan yang paling kerap dipakai para hijabers saat ini. Jenis bahan rawis ini jauh sedikit lebih tipis sehingga sangat mudah untuk bolong dan memiliki serat yang sedikit lecek. Namun, kelebihan yang diberi dari bahan rawis itu ialah nyaman banget sebab lebih mudah untuk dibentuk.

d. Cerutti

Bahan pashmina dari cerutti ini ialah bahan yang lebih mirip dengan bahan chiffon namun lebih nyaman sebab lebih tidak licin dan juga sedikit lebih tebal. Bahan cerutti ini terbilang cukup licin dan juga sedikit ribet dipakai. Adapun kelebihan dari pashmina bahan cerutti ini ialah mudah di pakai pada saat acara pesta sebab akan membuat model yang lebih cantik. Demikian artikel terkait pashmina online, semog dapat bermanfaat.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net