kebaya pengantin modern

Tips Mencari Jodoh Mario Teguh

Tips Mencari Jodoh Mario Teguh Meski sebagian orang mengatakan bahwa hidup tak seperti perkataan Mario Teguh, namun bagi sebagian orang lagi menganggap nasihat-nasihat yang disampaikan oleh Mario Teguh sangat menginspirasi dan memberikan motivasi dalam hidupnya. Salah satu topik menarik dari nasihat-nasihat Mario Teguh adalah tentang “Jodoh”, yakni “Logika Mengenai Jodoh yang di Tangan Tuhan atau yang di Tanganmu”. Sulit juga ya menjawabnya. Untuk lebih jelasnya berikut uraian jodoh menurut Mario Teguh.

Seperti segala sesuatu di alam ini, semua jodoh ada di tangan Tuhan, dari yang paling baik sampai yang paling bermasalah. Jika kita malas meminta dan mengupayakan untuk diberikan jodoh yang baik, bisa-bisa kita tidak dapat apa-apa, atau kalau dapat pun - dapat yang sama malasnya dengan kita. Dan jika cara kita tidak baik dalam meminta dan mengambil jodoh dari tangan Tuhan, bisa-bisa yang terambil adalah yang bermasalah dan yang hanya akan menyiksa hati. Tapi kan sudah ada hukumnya, bahwa Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya. Itu sebabnya, Laki-laki yang baik akan berhati-hati meminta dan mengambil pilihan jodoh yang ada di tangan Tuhan. Wanita yang sedang ada di tangan Tuhan, yang sedang diminta oleh seorang laki-laki - tidak boleh melompat dengan tergesa-gesa melepaskan diri dari genggaman Tuhan, karena bisa-bisa jatuh ke cengkeraman laki-laki penjahat cinta.

Sebetulnya setiap orang adalah jodoh yang sedang berada di tangan Tuhan. Setiap orang sedang menunggu pasangan yang sesuai dengan kebaikannya. Setiap orang hanya sesuai dengan jodoh yang keindahannya sebanding dengan keindahan dirinya. Tapi bagaimana dengan wanita baik yang 'berjodoh' dengan laki-laki yang palsu dan penyiksa? Untuk ini, hukumnya bukan yang di atas, tapi yang satu ini, yaitu: Jika engkau meminta, Tuhan akan memberi.

Maka jika engkau meyakini bahwa jodoh itu ada di tangan Tuhan, bangunlah pribadi yang pantas untuk menerima jodoh yang baik, yang kau minta dari Tuhan. Tapi, jika kau yakini bahwa Tuhan memberikan jodoh yang sesuai dengan keindahan jiwamu, maka sesungguhnya keputusan untuk memilih siapa yang sesuai denganmu, adalah keputusanmu. Dengannya, jodohmu sebetulnya ada di tanganmu, ada di dalam keputusanmu, dan Tuhan tinggal menyetujui.

Demikian pemaparan singkat mengenai Tips Mencari Jodoh Mario Teguh semoga dapat mengeinpisprasi Anda dalam mencari jodoh.


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net