kebaya pengantin modern

Pentingnya Investasi Dana Pensiun Bagi Anak Muda

Pentingnya Investasi Dana Pensiun Bagi Anak Muda - Semakin bertambahnya usia hingga menginjak usia senja, maka akan membuat produktifitas makin berkurang. Dalam situs resminya, WHO menyebutkan bahwa pada wanita usia senja berkisar antara 44-55 tahun, dan pria antara 55-75 tahun.

Ketika kita masih berusia muda, maka dengan mudah kita bisa membiayai hidup kita sendiri atau mungkin biaya untuk keluarga. Tapi ketika kita memasuki usia senja, menurunnya ketahanan fisik tidak  bisa dihindarkan, maka akan lebih mudah terserang penyakit, sementara itu biaya perawatan untuk kesehatan malah cenderung meningkat. Bila kita tidak memiliki dana yang cukup, sedangkan tiba-tiba sakit atau bahkan perlu dirawat di rumah sakit, tentu hal ini dapat merepotkan orang disekitar kita. Biaya perwatan pun bukannya makin murah, malah akan makin mahal. Dengan begitu, ada baiknya kita mulai mempertimbangkan Pentingnya Investasi Dana Pensiun Bagi Anak Muda.
Bagi seorang pekerja yang masih pemula, mempersipakan dana pensiun memanglah belum menjadi prioritas. Justru sebenarnya malah menjadi saat yang sangat tepat bagi kita untuk  mempersiapkan dana di hari tua. Apalagi jika kita telah menikah serta mempunyai anak. Maka mempersiapkan diri di usia senja ,menjadi hal yang harus dipersiapkan mulai usia muda.  

Setiap orang pastinya tidak akan selamanya bisa bekerja. Seiring dengan makin bertambahnya usia, maka kesempatan untuk tetap bekerja akan makin mengecil. Bila seseorang telah pensiun, tentunya kita tidak ingin untuk menggantungkan kebutuhan hidup kepada anak-anak kita, karena pastinya mereka juga telah mempunyai kebutuhan masing-masing.

Biaya kesehatan cenderung lebih besar dari masa ke masa. Hal ini karena inflasi cukup berakibat pada naiknya biaya kesehatan. Berdasarkan data Towers Watson pada laporan Global Medical Trends Survey 2011 menyebutkan bahwa pembiayaan kesehatan di Indonesia naik antara 10-13 %. Hal ini karena tingginya biaya pemeriksaan dan pengobatan medis.       

Semua orang pastilah menginginkan hari tua yang indah. Contohnya saja seperti melakukan hobi atau menghabiskan waktu bercengkerama dengan keluarga.  Nah.. dengan makin dininya kita mempersiapkan dana di usia senja, maka makin dekatlah kita dengan masa senja yang diimpikan. Maka jangan tunda lagi untuk mulai mempertimbangkan Pentingnya Investasi Dana Pensiun Bagi Anak Muda


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net