kebaya pengantin modern

10 Gaun Kebaya Pesta Modern Karya Ivan Gunawan

Gaun kebaya pesta modern karya Ivan Gunawan ini merupakan gaun kebaya pesta terbaik dan terpopuler. Nama Ivan Gunawan memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Karya-karya bajunya banyak digunakan oleh para selebritis di Indonesia, mulai dari gaun malam modern, gaun pengantin modern, gaun kebaya pengantin modern, gaun kebaya pesta modern, dan lain sebagainya. Semua karyanya begitu indah dan elegan. Maka tak heran jika gaun rancangannya ini dihargai puluhan juta hingga ratusan juta rupiah untuk satu gaunnya saja.

Ivan Gunawan yang selain dikenal sebagai seorang presenter dan komentator di stasiun televisi ini memang menciptakan berbagai gaun dengan begitu indahnya, termasuk gaun kebaya pesta modern yan akan kita bahas kali ini.

Jika Anda menginginkan membeli gaun kebaya pesta modern karya Ivan Gunawan ini, Anda sebaiknya menyiapkan budget yang besar terlebih dahulu, karena kebaya pesta modern karya Ivan Gunawan ini tidak dihargai dengan cuma-cuma, bahkan untuk satu gaunnya saja bisa senilai sama dengan satu mobil.

Lalu seperti apa model gaun kebaya pesta modern karya Ivan Gunawan? Berikut 10 model gaun kebaya pesta modern karya Ivan Gunawan yang terbaik dari sekian banyak gaun kebaya pesta modern karya Ivan Gunawan:






Dari sekian gaun kebaya pesta modern karya Ivan Gunawan, Ivan Gunawan memang lebih sering menciptakan gaun kebaya pesta modern yang biasa digunakan pada malam hari, karena warna-warnanya yang elegan begitu sangat indah dan menyatu jika digunakan di bawah sinar lampu. Atau jika ingin digunakan di siang hari, bisa digunakan di dalam ruangan agar keindahannya lebih terlihat.

Selain itu, Ivan Gunawan juga sering memadukan kebaya yang merupakan pakaian tradisional Indonesia ini dengan berbagai dress panjang yang sangat indah, sehingga terlihat lebih mewah dan modern. Ivan Gunawan juga lebih sering mendesain kebayanya dengan desain yang lebih simple dan modis namun tetap mewah, seperti trend pakaian yang sedang booming di tahun 2016 ini dimana pekaian-pakaian dan gaun memang didesain lebih simple namun tetap modis.






Demikian 10 gaun kebaya pesta modern karya Ivan Gunawan yang bisa menambah informasi Anda tentang kebaya-kebaya modern karya desainer terkenal di Indonesia.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net