kebaya pengantin modern

10 Model Kebaya Pengantin Modern Karya Anne Avantie

Model kebaya pengantin modern karya Anne Avantie memang sangat menarik untuk dibahas, pasalnya model kebaya pengantin modern ciptaannya ini memang sangat elegan dan indah. Sebenarnya tak hanya kebaya pengantin saja, namun semua kebaya rancangannya memang begitu Indah. Wanita yang sering disapa Bunda Anne ini sering menggunakan warna coklat dan keemasan untuk setiap rancangan kebayanya, sehingga nampak sangat elegan.

Anne Avantie memang dikenal sebagai seorang perancang busana asal Indonesia yang menciptakan berbagai model kebaya untuk berbagai acara, seperti kebaya untuk pengantin, kebaya untuk wisuda, kebaya untuk pesta, dan lain sebagainya, semuanya tak pernah lepas dari pandangan pecinta kebaya. Kebaya karya Anne Avantie ini memang selalu laku di perusahaan tempat penyewaan busana kebaya dan biasanya sering digunakan oleh para selebritis, pengusaha, dan para pejabat di Indonesia.

Rancangan kebaya Anne Avantie juga selalu sukses menjadikan kebaya tradisional yang merupakan pakaian adat di Indonesia menjadi kebaya modern yang kekinian dan indah. Sehingga membuat kebaya modern karya Anne Avantie ini disukai oleh semua orang, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Termasuk kebaya pengantin modern karya Anne Avantie berikut ini, juga sangat indah dan elegan. Kebaya pengantin karya Anne Avantie begitu mewah dengan tambahan rompi yang membuat kebaya ini semakin dicintai.

Penasaran seperti apa model kebaya pengantin modern karya Anne Avantie? Berikut 10 model kebaya pengantin modern karya Anne Avantie:











Dari beberapa kebaya diatas kita dapat melihat kalau kebaya pengantin modern rancangan Anne Avantie ada yang didesain begitu modis dan seksi namun ada juga yang didesain dengan sopan namun tetap elegan dan anggun.

Demikian 10 model kebaya pengantin modern karya Anne Avantie yang dapat menjadi inspirasi Anda dan menambah informasi Anda mengenai kebaya pengantin modern karya desainer terkenal di Indonesia. Tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba menggunakan kebaya pengantin modern rancangan Anne Avantie ini, namun Anda juga harus menyiapkan biaya yang besar untuk membeli atau menyewa kebaya rancangan Anne Avantie, karena kebaya yang didesain dengan begitu detail dan rumit tersebut tentunya tidak dihargai dengan harga yang murah.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net