kebaya pengantin modern

30 Airport Fashion Pria Korea Terbaik 2016/2017

Airport fashion seleb pria korea terbaik 2016/2017 adalah style airport fashion selebriti korea yang terbaik dan terbaru di tahun 2016/2017. Kita yang merupakan kpopers atau penggila trend fashion korea pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah airport fashion para selebriti korea ini. Bandara yang memang digunakan oleh para selebriti korea untuk melakukan perjalan ke luar negeri untuk mengadakan konser, fan meeting, pemotetran, dan lain sebagainya kini sudah berubah menjadi fashion show runway buat para idol korea. Maka tak ayal jika mereka bahkan rela membeli pakaian yang mahal dan dari desainer terkenal sekalipun untuk digunakan di bandara. Tak jarang beberapa dari mereka juga suka mencari perhatian masyarakat dengan gaya fashionnya yang dianggap unik.

Dalam memilih pakaian yang akan digunakan di bandara, para selebriti korea biasanya memilih pakaian yang simple dan nyaman digunakan. Dan mereka juga sangat suka menggunakan masker. Meskipun masker disini berfungsi untuk menghindari debu yang masuk ke hidung dan untuk menutup identitas sebagai seorang idol korea, tapi para selebriti korea ini terlihat keren dengan menggunakan masker, oleh karena itu tak jarang dari mereka yang menganggap masker sebagai bagian dari fashion.

Style airport fashion selebriti korea baik pria maupun wanita semuanya begitu keren dan pantas untuk ditiru. Gaya fashion mereka yang simple, modis, dan unik memang menjadi perhatian tersendiri untuk para fans mereka dan para pecinta trend fashion korea. Apalagi untuk airport fashion selebriti pria korea juga tak mau ketinggalan. Seperti pada gambar-gambar di bawah ini yang akan memberikan beberapa contoh airport fashion selebriti pria korea yang terbaik, terbaru, dan terpopuler, mulai dari idol korea anggota BIGBANG, BTS, EXO, 2PM, Super Junior, dan lain sebagainya, semuanya sangat keren dan tak boleh dilewatkan. Berikut airport fashion selebriti pria korea terbaik di tahun 2016/2017:
















Selebriti G-Dargon yang merupakan penyanyi, rapper, dan anggota dari grub idol BIGBANG ini memang memiliki selera fashion yang unik dan keren. Fashion G-Dragon selalu baru dan tak pernah bikin bosan. Wajar, pria yang suka menulis lagu untuk album BIGBANG ini memang memiliki pandangan yang luas dan berbeda tentang fashion dan musik.
















 Demikian 30 airport fashion seleb pria korea 2016/2017 yang bisa menambah informasi kamu dan bisa dijadikan inspirasi buat kamu yang sedang mencari trend fashion korea terbaik, terbaru, dan terpopuler, karena airport fashion para selebriti korea ini selain bisa digunakan di bandara juga bisa digunakan di mana aja.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net