kebaya pengantin modern

Tips Pernikahan Langgeng Ala Armand Maulana dan Dewi Gita

Tips Pernikahan Langgeng Ala Artis Indonesia - Menjaga keutuhan sebuah rumah tangga memang tidaklah selalu mudah. Banyak sekali permasalah dan hal lainnya yang harus diarungi oleh pasangan suami istri. Terbukti banyak sekali artis indonesia yang rumah tangganya harus kandas ditengah jalan. Banyak faktor yang menjadi alasan yang membuat mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. Seperti sudah tidak adanya kecocokan, kurang lancarnya komunikasi, hingga adanya orang ketiga dalam rumah tangga.

Namun ternyata banyak juga pasangan artis yang telah lama menikah dan mampu mempertahankan rumah tangganya tetap harmonis hingga sekarang. Salah satunya yaitu pasangan Armand Maulana yang merupakan vokalis Gigi dan Dewi Gita yang seorang penyanyi. Mereka telah menjalani pernikahan selama lebih dari 20 tahun dan telah dikaruniai aeorang putri. Berikut adalah Tips Pernikahan Langgeng Ala Artis Indonesia yakni Armand Maulana dan Dewi Gita yang dapat dijadikan contoh bagi kita.

1.       Harus extra sabar, extra perhatian dan extra mengalah.

2.      A man is a boy, jadi lelaki  tetap saja sebagai anak kecil begitu Dewi Gita mengatakan. Sebagai  seorang perempuan harus tahu bahwa kodrat wanita memang harus di rumah, pembantu, sebagai ibu, sebagai kakak, juga sebagai teman.

3.      Extra perhatian, buakan extra cemburu. Perhatian dan cemburu itu merupakan hal yang berbeda. Kalaupun cemburu ya harus pada porsinya.

4.      Jangan sering memarahi suami. Sebisa mungkin jangan memarahi laki-laki, kalau dimarahai malah bisa membuatnya pergi. Jadi harus tahu apakah suami sedang ingin dimanja atau tidak, dan lain-lain.
5.      Memahami tanggung jawab. Walaupun istri punya uang dan punya karier, tapi jika di rumah atau jika suami tiba, si istri harus melupakan karier ataupun tabungan yang mungkin lebih besar dari suami. Kita harus mau menjadi keset sang suami ketika di rumah. 

Demikianlah beberapa tips dari Armand Maulana dan Dewi Gita. Memang setiap rumah tangga mmpunyai masalah yang berbeda dan cara penyelesaian yang berbeda. Yang perlu diingat adalah pahami dulu satu sama lain. Tips Pernikahan Langgeng Ala Artis Indonesia ini hanyalah salah satu contoh yang baik. Semua dikembalikan ke pribadi Anda masing-masing.


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net