kebaya pengantin modern

10 Perbuatan Cewek Di Sosmed Ini Bisa Bikin Cowok Ilfeel Part 2


Menyambung dari postingan sebelumnya mengenai 10 perbuatan cewek di sosmed yang bisa bikin cowok ilfeel. Berikut lanjutannya untuk perbuatan-perbuatan cewek di sosmed yang bisa bikin cowok geli dan ilfeel:

6. Selalu Update Foto Dan Berita Idola Setiap Saat
Kita pasti sering melihat ada banyak cewek kpopers, otaku, dan sejenisnya yang isi status, pm dan dp bbm, foto instagram, dan lain sebagainya isinya idola mereka semua. Hampir setiap saat yang dia bicarakan hanyalah idola mereka. Wajar sih kalau nggak terlalu berlebihan dan nggak terlalu sering, namanya juga remaja cewek, cowok juga gitu. Tapi hal yang membuat para cowok bisa illfeel dengan cewek semacam ini adalah jika cewek tersebut terlalu berlebihan upload foto dan berita tentang idola mereka, apalagi jika setiap foto dibumbui dengan kata-kata "haduh calon suamiku ganteng banget", "imutnya pacarku", dan lain sebagainya, tentu jika yang melihatnya para cowok-cowok justru akan merasa geli dan illfeel.

7. Membuat Banyak Akun
Entah apa motivasi para cewek-cewek yang suka buat banyak akun di satu sosmed dan menamai akun mereka dengan akun part 1, part 2, part 3, dan lain sebagainya. Mungkin karena lupa passwordnya sehingga membuat akun baru, atau memiliki tujuan yang lain. Tapi intinya para cewek yang suka buat banyak akun dan aktif di semua akunnya ternyata bisa bikin para cowok illfeel. Jika berganti dari satu akun ke akun lain itu wajar. Namun jika sampai membuat banyak akun dan aktif semua itu yang kurang wajar.

8. Membuat Nama Akun Dengan Nama Alay
Meskipun perbuatan ini sekarang sudah agak luntur, tapi masih aja ada cewek yang menamai akun mereka dengan nama-nama alay seperti memberi embel-embel "imoet", "celalubahagia", dan lain sebagainya di belakang nama asli mereka. Para cewek yang masih melakukan kebiasaan seperti ini sebaiknya segera dihentikan karena bisa bikin para cowok jadi ilfeel dan geli sendiri.

9. Sok Hits Di Sosmed
Menjadi hits, populer, dan selalu update di sosmed memang suatu hal yang wajar. Karena sebagai manusia modern kita memang tidak boleh ketinggalan dengan berbagai berita terbaru. Namun jika bersikap berlebihan dan cenderung dibuat-buat agar dikira hits, itu yang membuat para cowok jadi ilfeel. Para cowok akan berpikiran kalau cewek itu genginya besar sekali dan nggak bisa hidup tanpa gadget. Padahal sebagai seorang cewek yang merupakan calon ibu rumah tangga seharusnya tidak boleh berbuat seperti itu. Boleh update, namun yang sewajarnya saja.

10. Selalu Update Status
Kita pasti sering melihat kan ada beberapa cewek yang setiap saat update status melulu. Mau ujian update status, mau maen update status, mau makan update status, sampai mau buang air besarpun juga update status. Nah golongan cewek-cewek kaya gini ni yang bisa bikin cowok illfeel. Mereka akan berpikiran kalau hidup cewek itu kurang kerjaan banget dan cenderung bersikap seperti orang yang kesepian. Nah kamu nggak mau kan kalau ada cowok yang berpikiran seperti itu. Makanya buatlah status sewajarnya saja dan jangan berlebihan serta jangan keseringan update status yang sebenarnya tidak terlalu penting.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net