kebaya pengantin modern

Khasiat Daun Sirsak Ampuh Mengobati Kanker Payudara


Kanker payudara merupakan penyakit mematikan yang dapat menyerang siapa saja, tak hanya orang dewasa, anak-anak remajapun juga berpotensi terkena penyakit kanker payudara. Oleh karena itu sudah seharusnya kalau kita selalu mengantisipasi dengan cara pola hidup sehat, menghindari makanan berlemak dan yang banyak mengandung bahan kimia, serta kalau bisa mengantisipasinya dengan cara meminum obat herbal yang dapat mencegah dari penyakit kanker payudara, seperti air rebusan daun sirsak misalnya.

Yap daun sirsak ini sangat berguna sekali untuk mengobati dan mencegah penyakit kanker payudara. Bahkan berdasarkan penelitian mengemukakan kalau daun sirsak ini memiliki bahan aktif yang seribu kali lebih kuat dari kemotrapi dalam melawan sel-sel kanker. Dengan begitu, daun sirsak ini bisa untuk mengobati berbagai jenis kanker, seperti kanker prostat, kanker paru-paru, dan yang paling penting dapat mengobati dan mencegah kanker payudara. Wow, Anda bisa bayangkan begitu sangat besar khasiat dari daun sirsak ini.

Lalu bagaimana kita mengambil manfaat dari daun sirsak ini? Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya yakni dengan meminum air rebusan daun sirsak. Untuk pembuatannya Anda bisa lihat cara pengolahan daun sirsak untuk mengobati dan mencegah kanker payudara di bawah ini:

1. Ambil 10 lembar daun sirsak yang sudah tua atau yang berwarna hijau tua, kemudian cuci hingga bersih.
2. Siapkan air kurang lebih 3 gelas atau sekitar 600 cc.
3. Masukkan daun sirsak ke dalam air, lalu rebus hingga menguap dan airnya sampai tersisa kurang lebih 1 cangkir atau sekitar 200 cc saja.
4. Air yang sisa tersebut kemudian disaring dalam gelas.
5. Dinginkan lalu diminum.

Anda bisa rutin meminum 1 gelas rebusan daun sirsak ini setiap 2 kali sehari yakni pagi dan sore. Namun Anda perlu mengingat kalau rebusan daun sirsak ini adalah obat herbal, jadi Anda tidak bisa dengan sekali dua kali meminumnya langsung sembuh. Anda harus rutin meminumnya. Demikian informasi di atas, semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga kebiasaan-kebiasaan sepele penyebab kanker payudara.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net