kebaya pengantin modern

Cara Menunda Anak Bagi Pengantin Baru Karena ada perjanjian dalam pekerjaan

Cara Menunda Anak Bagi Pengantin Baru ini biasanya sangat dibutuhkan oleh pengantin baru, salah satu hal ini biasanya karena ada perjanjian dalam pekerjaan. Nah berikut Cara menunda untuk memiliki Anak untuk pengantin baru;
1.       Melakukan hubungan sexual di dasarkan pada system kalender
Cara ini merupakan cara yang alami untuk menunda kehamilan, system kalender ini merupakan system yang sudah di pakai semenjak dahulu, sebelum teknologi dari kedokteran bisa menghasilkan berbagai macam untuk Alat kontrasepsi.

Bagaimana pelaksanaan untuk system kalender tersebut?

Dasar dalam melakukan hubungan tersebut yaitu Anda tidak melakukan hubugan sexual pada saat seorang wanita sedang mengalami masa subur. Nah kemudian untuk masa subur wanita ini adalah masa dimana wanita menghasilkan telur matang sehingga dapat memungkinkan untuk terjadinya pembuahan jika bertemu dengan sperma, masa subur ini biasanya jatuh pada hari kesebelas sampai dengan hari ke delapan belas setelah mengalami haid terakhir, maka dari itu jika tidak ingin hamil lakukan hubungan sex diluar waktu-waktu tersebut.

2.     Cara Menunda Anak Bagi Pengantin Baru dengan menggunakan Alat kontrasepsi
Cara ini tentunya praktis untuk digunakan dalam menunda kehamilan. Dalam hal ini ada beberapa jenis kontrasepsi diantaranya yaitu kondom, pil KB, suntik KB dan susuk KB.

3.      Meminum ramuan tradisional/ Herbal
Meminum ramuan tradisional tersebut merupakan cara herbal untuk menunda kehamilan Anda. Bahan-bahannya juga mudah untuk Anda temukan. Apa saja bahannya? Bahannya yaitu kunyit, daun sirih dan Kunci. Nah dengan Cara tersebut Anda akan lebih aman untuk menggunakannya. Sewaktu Anda ingin untuk memiliki anak Anda bisa berhenti untuk meminumnya.


Nah itulah beberapa informasi mengenai Cara Menunda Anak Bagi Pengantin Baru, tentu cara-cara diatas Aman untuk Anda gunakan, karena cara itu sudah banyak orang-orang yang memakainya, tentunya itu sangat recommended untuk Anda. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Menunda Anak Bagi Pengantin Baru. Semoga informasi yang saya sampaikan tersebut bisa memberikan manfaat kepada Anda semuanya.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net