kebaya pengantin modern

Tips Mendapatkan Perhatian Mertua

Tips Mendapatkan Perhatian Mertua Untuk bisa mendapatkan perhatian mertua adalah suatu tantangan tersendiri bagi setiap menantu. Semua menantu ingin mendapatkan perhatian yang baik dengan mertua agar hubungan dengan mertua baik dan menjalani rumah tangga pun menjadi nyaman. Karena, tidak sedikit pula yang menantu dan mertua memiliki hubungan yang tidak baik, akibatnya hubungan ibu dan anaknya pun renggang karenanya. Oleh karena itu, jaga dengan baik hubungan dengan mertua apalagi kalau masih calon mertua. Adapun caranya sebagai berikut:

1.         Berpenampilan sopan dan elegan
Setiap mertua tentu menginginkan menantunya memiliki tingkah laku dan bertutur kata dengan sopan dan penampilannya juga elegan dan tidak berlebihan.

2.        Berkomunikasi dengan mereka
Terjalin dan terciptanya hubungan yang baik adalah karena komunikasi yang baik. Jadi, seringlah berkomunikasi dengan mereka dengan kata-kata yang baik dan menyenangkan hatinya.

3.        Memahami apa yang disuka dan tidak disukai oleh mertua
Jika kita bisa memahami dengan baik apa yang mereka suka dan yang tidak, maka ini adalah langkah yang agar lebih mudah mendekati dan mengambil hatinya.

4.        Jangan bersaing dan meminta saran kepada mertua
Semisal memiliki suatu kesenangan yang sama dengan mertua, maka jangan sesekali untuk menyainginya atau bahkan meminta saran tentang itu padanya. Karena ini bisa membuatnya ilfeel dan merasa tersaingi oleh menantunya tersebut.

5.        Bawakan oleh-oleh setiap berkunjung ke rumah mertua
Salah satu yang membuat mertua suka pada menantunya adalah dari oleh-oleh yang dibawa oleh menantunya. Karena, memberikan kesan bahwa menantunya tersebut perhatian kepadanya. Apalagi jika menantunya tersebut membawakan sesuatu yang saat itu benar-benar ia inginkan atau butuhkan.

6.        Perlakukan anaknya (istri/suami) dengan baik
Ini merupakan point yang sangat penting, karena akan sangat berguna sekali jika suatu saat terjadi kesenjangan dengan mertua, anaknya bisa membela Anda di depan orang tuanya dan menjadi jembatan pendamai atau penyatu antara Anda dan mertua.

Itulah beberapa Tips Mendapatkan Perhatian Mertua semoga bermanfaat untuk Anda.


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net