kebaya pengantin modern

Cara Tepat Menghemat Biaya Pernikahan

Cara Tepat Menghemat Biaya Pernikahan itu memang tidaklah mudah untuk dilakukan, akan tetapi jangan sampai pula biaya yang Anda keluarkan menjadi membengkak, karena Anda yang tidak melakukan perencanaan secara tepat untuk pernikahan yang Anda lakukan. Sebenarnya disini Anda hanya membutuhkan perencanaan serta perhitungan yang tepat untuk menghemat biaya.

Nah, Berikut untuk Cara tepat menghemat biaya pernikahan;

1.       Melihat harga dari satu tempat ke tempat yang lain (membandingkanya)
Ini merupakan cara pertama yang dapat Anda lakukan sebelum Anda membeli produk-produk atau jasa yang akan Anda gunakan untuk prosesi pernikahan Anda, mulai dari gedung mana yang akan Anda gunakan, kemudian undangan yang seperti apa, makanan untuk para tamu/ catering yang seperti apa, gaun apa yang Anda gunakan nanti. Dan tentu masih banyak yang lainnya. Cobalah dalam hal ini sebelum Anda memilihnya Anda bisa melihat terlebih dahulu kemudian dalam memilihnya Anda pilih yang paling murah tetapi jangan Anda abaikan untuk kualitasnya. Sesuaikan juga dengan budget yang Anda miliki.

2.      Pilihlah Lokasi pernikahan Anda di rumah
Ini tentunya Anda tidak perlu untuk melakukan sewa gedung untuk pernikahan Anda. Cukup dengan Anda melakukan acara reepsi dirumah maka ini dapat menghemat keuangan Anda.
3.      Memilih Souvernir yang ekonomis dan tepat guna

Ya, disini Anda tidak perlu untuk ngotot memberikan souvernir yang terlalu mahal dan mewah, selayaknya souvernir tentunya Anda memberikan kepada tamu yang hadir dengan souvernir yang bisa dijadikan kenang-kenangan dan juga bermanfaat bisa digunakan.

4.      Memilih Undangan
Selayaknya undangan, maka tiak usah Anda membuat yang terlalu berlebihan cari harga yang murah dan sederhana saja.

5.      Memilih Catering makanan
Pilih yang murah akan tetapi lengkap dengan berbagai macam bentuk makanan yang tersedia, ini akan menjadi solusi untuk masalah penghemat keuangan pada pernikahan Anda.

Demikian informasi mengenai Cara Tepat Menghemat Biaya Pernikahan, semoga informasi yang saya sampaikan ini bermanfaat untuk Anda yang kini mau melakukan pesta pernikahan.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net