kebaya pengantin modern

Cara Menolak Halus Pria Yang Tidak Disukai

Cara Menolak Halus Pria Yang Tidak Disukai memang sesuatu yang berat bagi cewek, karena rasa suka itu tidaklah bisa di paksakan begitu saja, maka dari itu sebagai seorang cewek harus benar-benar pintar dalam menghadapi situasi seperti ini, tentu harus menjaga perasaan si cowok tersebut, Nah bagaimana untuk caranya?

Berikut ini untuk Cara Menolak Halus Pria Yang Tidak Disukai;

1.       Memakai Bahasa Tubuh
Kalau Anda tidak menyukai cowok yang menyatakan cinta kepada Anda tersebut, akan tetapi Anda takut untuk menyinggungnya secara langsung, disini Anda bisa untuk menunjukkannya dari bahasa tubuh serta sikap Anda, dalam hal ini maka Anda harus menunjukkan kalau Anda dan dirinya tersebut hanya bisa untuk berteman dan tidak lebih dari pada itu. Anda juga tidak boleh untuk memperlakukannya lebih dari seorang teman, karena hal tersebut tidak akan membuatnya menyangka kalau Anda juga menyukainya. Bahasa penolakan kemudian dari gerak-gerik tubuh Anda juga akan menjadi cara yang pas untuk dapat menolak mantan yang mengajak kembali.

2.      Terus Terang mengatakan perasaan Anda
Kalau dengan Anda menggunakan bahasa tubuh tersebut belum juga paham, ada baiknya jika ANda mengatakan langsung kepadanya tentulah disini dengan bahsa yang lembut yang tidak akan membuat sakit hatinya.

3.      Tetap Sopan kepadanya
Seorang pria ini mempunyai ego yang besar, maka dari itu pada saat Anda mengatakan kalau Anda tidak menyukainya, maka Anda juga harus tetap untuk bersikap sopan. Karena kalau Anda kasar, maka bisa jadi dia akan malah membenci Anda. Kemudian cara ini juga akan dapat membantu Anda kepada dirinya untuk tetap bisa berteman.

4.      Biarkan Dia Mencari yang Lain
Pada saat Anda sudah menyatakan perasaan Anda yang sebenarnya kepadanya, maka ada baiknya kalau Anda membiarkannya untuk bisa move on dari Anda. Dia pun berhak untuk bisa  bahagia. Maka dari itu, biarkan untuk dia mencari orang yang dapat mengobati luka yang ada di hatinya.


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Menolak Halus Pria Yang Tidak Disukai, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net