kebaya pengantin modern

Tips Meyakinkan Pasangan Untuk Menikah

Pasangan Anda Sulit Diajak Menikah ? Ini Tipsnya - Banyak laki-laki yang terkadang takut untuk berkomitmen yang lebih serius ke arah pernikahan, padahal sang wanita sudah ingin segera menikah. Mungkin ada banyak faktor yang mempengaruhi mengapa seorang laki-laki takut untuk berkomitmen. Bisa jadi laki-laki yang takut berkomitmen mempunyai trauma tertentu sehingga merubah pandangan mereka tentang pernikahan. Mungkin juga mereka takut kehilangan kebebasan serta berkurangnya waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya. Atau bisa juga karena masih mempertimbangkan faktor finansial. Jadi jika Pasangan Anda Sulit Diajak Menikah ? Ini Tipsnya:

1.       Tak perlu memaksa ataupun mengancam
Usahakan untuk tidak memaksa apalagi mengancamnya untuk segera menikahi Anda. Jika Anda melakukannya, dia mungkin malah merasa risih atau bahkan berpikir meninggalkan Anda. Dia menikahi Anda karena cinta bukan karena paksaan.

2.      Bersikap dewasa
Pernikahan memerlukan persiapan diri bukan hanya tentang sebuah keinginan. Cobalah bertanya pada diri sendiri apakah Anda siap menjadi seorang istri? Jika Anda belum bisa menyelesaikan masalah dengan baik dan belum mandiri, mungkin itu salah satu tanda belum siap untuk menikah.
Ada baiknya untuk memperbaiki diri dan menunjukkan kedewasaan sebelum mengungkapkan keinginan untuk menikah, sehingga dia akan makin yakin terhadap Anda.

3.      Memberi persepsi positif mengenai pernikahan
Buatlah dia melupakan persepsi buruknya mengenai pernikahan. Beberapa pria terkadang keras kepala sehingga mungkin akan sedikit kesulitan untuk meyakinkannya. Cobalah berikan contoh positif mengenai hubungan kedepannya jika telah menikah. Hal ini bisa membuatnya berpikir tentang tujuan hidup dan masa depan kalian berdua nantinya.

4.      Tunjukkanlah manfaat menikah
Berikan pemahaman manfaat jika kalian menikah, bukan hanya mengenai tanggung jawabnya. Beritahu bahwa kalian dapat saling mencintai dan bisa membangun rumah tangga yang harmonis.

5.      Berkonsultasi dengan Psikolog
Cobalah untuk mengajaknya berkonsultasi bersama psikolog. Hal ini dilakukan jika dia sangat takut untuk berkomitmen dan berpandangan sangat buruk terhadap pernikahan.  Berkonsultasi dengan Psikolog akan membantu mengubah persepsinya.


Demikian beberapa tips yang bisa diterapkan untuk myakinkan pasanyan yang sulit diajak menikah.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net