kebaya pengantin modern

Inspirasi Gaun Kebaya untuk Pengantin Muslim

Kamu yang memilih untuk konsisten menggunakan busana muslim dalam setiap momen kini tidak perlu lagi bingung mencari gaun pengantinmu. Jika dibandingkan dengan beberapa dekade lalu gaun pengantin muslim sangat jarang ditemui. Bahkan beberapa terpaksa melepas kerudung demi tampil maksimal dan berbeda saat hari pernikahan. Saat ini kita bahkan menemui kebaya pengantin muslim yang dipadukan dengan busana muslim tanpa kehilangan kesan glamournya. Justru sentuhan busana muslim itu sendiri yang mengangkat kesan glamour. Berikut ini rangkuman gaun kebaya muslim yang sangat menonjolkan nuansa muslim.

Desain gaun yang menutupi dada

Dengan desain yang pas kamu akan tampil bak Cinderella tanpa harus berkompormi dengan keteguhanmu menggunakan busana muslim. 

Hijab menutupi area dada
-yang paling mencuri perhatianmu tentu yang memegang buket bunga kan?

Ya, kerudung atau hijab saat dipadukan dengan gaun pernikahan tidak lagi hanya sampai leher saja. Saat ini sudah umum ditemui hijab dijulurkan hingga menutupi dada.

Lengan longgar
kamu yang masih juga merasa kurang nyaman dengan ciri khas gaun dengan lengan ketat bisa memilih desain lengan yang mengembang. Selain menyempurnakan kesan kemeriahan hari besar kehidupanmu, kamu jadi bisa tampil berbeda dari kebanyakan pengantin yang ada.

Sarung Tangan
Cantiknya adik Teh Gaida saat hari pernikahannya dengan sarung tangan yang classy

Saat hari besarmu akan banyak orang yang datang memberikan ucapan selamat dan doanya untuk kebaikan hari esokmu. Namun kamu yang ingin tetap menjaga agar tak bersentuhan langsung dengan semua orang tanpa mengurangi interaksi bisa menggunakan ide sarung tangan. Keyakinanmu makin mantap dengan kesan classy melalui sarung tanganmu itu.


Untuk ide-ide gaun pengantin lainnya ikuti terus artikel My Kebaya ya. Hubungi kami jika kamu menemui kesulitan dalam mewujudkan gaun pengantin impianmu. Kami tunggu di Jalan Pattimura no 161 C Solo. Sampai jumpa J

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net